News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank Mandiri Gelar Karnaval Untuk Menambah Bonus Nasabah

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka hut, Bank Mandiri ke 18 kembali menggelar Mandiri Karnaval (MK).

Tujuan utamanya untuk memperkuat pengalaman nasabah, maupun pengunjung non nasabah dalam menggunakan produk keuangan perseroan.

Dengan mengusung konsep festival musik, bazaar, serta wisata kuliner, ajang tahunan yang akan digelar pada Sabtu-Minggu, 29-30 Oktober 2016 di Parkir Timur Senayan itu diharapkan dapat dikunjungi lebih dari 50.000 orang, baik nasabah maupun non nasabah.

Menurut Corporate Communications Head Bank Mandiri Ahmad Reza, pengunjung MK dapat menikmati seluruh fasilitas dan pertunjukkan yang ditampilkan di ajang ini.

Hal yang diperlukan nasabah cukup menunjukkan Mandiri kartu debit, kartu kredit, kartu prabayar e-money atau Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp100.000.

"Hal ini mengingat seluruh transaksi pembayaran di ajang tersebut akan menggunakan alat pembayaran non tunai," ujar Ahmad Reza di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Konsep pembayaran elektronik ini juga sejalan dengan keinginan Bank Mandiri menyukseskan program pemerintah terkait Gerakan Nasional non Tunai di masyarakat.

"Kami mencoba memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengunjung saat bertransaksi dengan alat pembayaran Bank Mandiri,” tambah Ahmad Reza.

Senior VP Kartu Kredit Bank Mandiri Vira Widiyasari menambahkan bagi pemegang kartu kredit Mandiri Mastercard World Elite & Fengshui serta Visa Signature & Platinum akan mendapat manfaat spesial berupa VIP Lounge, Valet Parking, termasuk bertemu dengan artis idola.

Selain itu Senior VP Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma menambahkan fasilitas serupa diberikan pula kepada nasabah Mandiri private & prioritas dimana satu kartu tersebut berlaku untuk dua orang dan free untuk anak dibawah 5 tahun.

Di samping pengalaman bertransaksi, MK juga memberikan hiburan musik yang diisi dengan penampilan band papan atas seperti Gigi, Kahitna, Kla Project, Maliq & Dessentials, Mocca, The Overtunes, Barasuara,Dewa19 dan The Groove. Sedangkan penyanyi yang akan tampil antara lain : Tulus, Isyana Sarasvati dan Raisa.

Untuk wisata kuliner, Mandiri Karnaval akan menghadirkan tenant-tenant yang paling diminati, serta aneka truk makanan (food Truck) yang menawarkan aneka pilihan makanan termasuk area Coffee Market yang terdiri dari 12 tenat kopi lokal terkenal seperti anomaly, Tuku, philosopyu kopi dll.

Untuk hiburan keluarga dan arena bermain kami juga menyediakan mini planetarium, pony horse ride, trampoline area dan mini carousel

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini