News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nasabah Bank Jatim Raih Hadiah Utama Panen Rejeki Bank BPD sebesar Rp 500 Juta

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Panen Rejeki Bank BPD merupakan program customer rewards yang dikemas dalam paket program Undian Tabungan Simpeda Nasional dengan total hadiah sebesar Rp 6 Miliar dan diundi 2x dalam 1 tahun untuk 584 pemenang.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Panen Rejeki Bank BPD berupa Penarikan Undian Tabungan SIMPEDA Nasional kali ini, nasabah Bank Jatim berhasil memenangkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta.

Hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang di raih oleh nasabah; Bank BJB, Bank NTB, bank Kaltim dan Bank BJB.

Hadiah ketiga Rp 50 juta sebanyak 26 pemenang, hadiah keempat Rp 5 juta berjumlah 26 pemenang dan hadiah kelima Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang yang kesemuanya tersebar di 26 BPD mulai dari Aceh sampai Papua.

Kemudian hadiah keenam Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan Rp 1 juta untuk 345 pemenang yang juga tersebar keseluruh nasabah BPD seluruh Indonesia.

Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi mengungkapkan, bahwa Tabungan SIMPEDA merupakan salah satu produk pemersatu BPD seluruh Indonesia, disamping produk-produk dan layanan perbankan lainnya.

Tabungan Simpeda sebagai produk penghimpunan dana masyarakat, dalam perkembanganya terus mengalami peningkatan.

Hal ini dapat kita lihat pada Penarikan Undian Simpeda Periode 1 Th ke-28 Tahun 2017 di Bandung kali ini, jumlah penabung sampai dengan akhir Juni 2017 berjumlah 6.912.266 penabung dengan jumlah saldo Simpeda sebesar Rp 45,16 triliun.

“Apabila dilihat dari penarikan undian Simpeda di Surabaya sampai dengan di Bandung, dari sisi penabung terjadi sedikit penurunan sebesar 1,77% atau turun sebanyak 124.334 penabung, sedangkan saldo Simpeda meningkat 9,15% atau naik sebesar Rp3,78 triliun,' katanya dalam keterangan pers, Senin (28/8/2017).

BPD yang paling banyak menghimpun Tabungan Simpeda sejak lebih dari 10 tahun terakhir, yaitu Bank Jatim, sampai dengan posisi Juni 2017 telah menghimpun Simpeda sebanyak ±Rp11,28 triliun atau sebesar 22,95% dari Tabungan Simpeda Nasional.” Jelas Kresno

“Kedepannya kita akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan Tabungan Simpeda ini, sehingga akan memasyarakat serta menjadi tabungan pilihan masyarakat. Program ini adalah bagian dari proses Transformasi BPD, yakni penguatan produk dan layanan BPD agar semakin bersaing," katanya.

Panen Rejeki Bank BPD merupakan program customer rewards yang dikemas dalam paket program Undian Tabungan Simpeda Nasional dengan total hadiah sebesar Rp 6 Miliar dan diundi 2x dalam 1 tahun untuk 584 pemenang.

Hadir dalam perhelatan akbar ini adalah Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar, Pimpinan OJK Jawa Barat, Pimpinan BI Jawa Barat, Wali Kota Ciamis, Bupati Bandung Barat, Jajaran Komisaris dan Direksi Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini