News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Investment Conference & Exhibition 2018 Diadakan di Jakarta 21 – 22 November 2018

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - INFOVESTA  akan mengelar acara Indonesia Investment Conference & Exhibition 2018 (IICE 2018) di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, 21 – 22 November 2018 mendatang.

Event yang merupakan terobosan pertama INFOVESTA, perusahaan penyedia teknologi dan riset investasi independen ini dimaksudkan untuk menciptakan wadah bagi para pelaku investasi untuk saling berbagi pengalaman, serta memperkaya pengetahuan para peserta konferensi melalui sesi pleno, diskusi panel, dan pemaparan paper.

Rencananya konferensi skala nasional ini akan dibuka oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dilanjutkan dengan sesi pleno oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro.

Bambang akan  membawakan materi sesuai tema yang diangkat yakni “Peran Strategis Investasi Pasar Modal dalam Mendukung Pembangunan yang Berkesinambungan”.

"Tema ini kami angkat mengingat investor pasar modal memiliki posisi strategis untuk mendukung program-program pembangunan terutama dari sisi penyediaan dana," kata Direktur PT Infovesta Utama sekaligus Ketua Panitia IICE 2018,  Ignasius SK Purnomo di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Diharapkan ini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya akan mendukung kemajuan pasar modal di Indonesia.

Baca: Trailer Film Detective Pikachu Rilis, Ryan Reynolds Pemeran Deadpool jadi Pengisi Suara Pikachu

Terdapat juga diskusi panel di hari pertama yang akan mengetengahkan tema Arah Ekonomi dan Investasi di Tahun Politik dengan panelis Poltak Hotradero, Peneliti Senior Bursa Efek Indonesia, Yunarto Wijaya, Direktur Eksekutif Charta Politika, dan Anton Gunawan, Kepala Ekonom Bank Mandiri.

Pada hari kedua, diskusi panel akan mengangkat tema Peran Investor Institusi dalam Perkembangan Industri Investasi oleh Simon Imanto, Kepala Departemen Pajak dan Keuangan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Dody A.S Dalimunthe, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Suheri, Ketua Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI), dan Edward P. Lubis, Ketua Asosiasi Manajer Investasi Indonesia (AMII).

Sebanyak lebih dari 20 pembicara profesional akan hadir membawakan paper selama dua hari dengan berbagai variasi topik berisi metodologi terkini di bidang manajemen portofolio, manajemen risiko, valuasi dan seleksi aset seperti Y. Santoso Wibowo selaku Deputi Komisioner Pengaturan dan Pengawasan Terintegrasi OJK, Yuniar Kurniawan selaku Head of Capital Market and Money Market Division Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia.

Kemudian Hari Setianto selaku Direktur Investasi dan Keuangan PT ASABRI (Persero), Dr. Tan Chong Koay selaku Founder and Chief Strategist Pheim Asset Management Sdn Bhd and Pheim Asset Management (Asia) Pte. Ltd, serta masih banyak pembicara profesional lainnya yang akan membawakan materi di bidang industri investasi dan keuangan.

Untuk mengikuti acara ini, calon peserta cukup melakukan registrasi acara via online dengan mengunjungi website resmi di iice.infovesta.com atau via offline ke register@iice.infovesta.com dan melakukan pembayaran biaya konferensi IDR 2,5 juta rupiah untuk dua hari termasuk makan siang, coffee break dan networking reception.

Selanjutnya, peserta dapat menikmati seluruh rangkaian acara mulai dari pukul 08:00 WIB sampai dengan 17:30 WIB. Tidak lupa, akan ada doorprize menarik bagi peserta yang beruntung pada penutupan acara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini