News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Taspen Gandeng Grab Indonesia Melalui Program ''Grab to Work TASPEN 2019''

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi taksi online

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT TASPEN (Persero) dan Grab Indonesia sepakat meluncurkan program “Grab to Work TASPEN 2019."

Iqbal Latanro, Direktur Utama TASPEN mengatakan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam bepergian ke kantor khususnya untuk aparatur sipil negara ( ASN).

“Program Grab to Work TASPEN 2019 ini kami gagas untuk meningkatkan pelayanan kepada ASN di seluruh Indonesia bersama Grab sebagai partner strategis,” ujar Iqbal dalam keterangannya, Rabu (24/7/2019).

Adapun, Grab sebagai official mobile services partner menawarkan berbagai kemudahan seperti potongan harga menggunakan kode promo GRABTASPEN bagi ASN.

Baca: Belum Terbayang Konsep Pernikahan, Jessica Milla: Aku Lebih Mikirin Nikah Sama Siapa

Baca: Jelang PS Tira Persikabo vs Kalteng Putra FC, RD Minta Laskar Pajajaran Tak Terlena

Baca: Menkominfo Pastikan Traveloka dan Tokopedia Tidak Jadi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah

Potongan harga tersebut berlaku untuk penggunaan GrabCar dan GrabBike, juga dalam memudahkan pengantaran makanan dengan menggunakan GrabFood, serta memudahkan pengiriman barang dan dokumen kantor menggunakan GrabExpress.

Di samping itu, adapun pendirian Grab Shelter atau titik penjemputan untuk menertibkan parkir transportasi online di berbagai perkantoran milik pemerintah. 

Lewat program tersebut, ASN juga dapat berbagi manfaat untuk orang lain, dengan berkontribusi dalam pemberian donasi untuk para veteran dan pensiunan yang kurang mampu lewat penukaran Grab Points dari setiap perjalanan menggunakan Grab.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Mudahkan Mobilitas ASN, Taspen Gandeng Grab 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini