News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

‎Presiden Jokowi Terima Pimpinan Hyundai Motors Group di Istana

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo berfoto usai melakukan sesi wawancara bersama Tribunnews.com di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi memaparkan mengenai visi pemerintahannya dalam 5 tahun ke depan kepada tim Tribunnews.com. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Jokowi menerima pimpinan Hyundai Motors Group di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Lima orang perwakilan Hyundai Motors Group yang hadir yakni Executive Vice Chairman Hyundai Euisun Chung, Presiden Hyundai Young Woon Kong.

Hadir pula Executive Vice Presiden Hyundai, Hong-jae Park, Senior Vice Presiden YoungTack Lee dan penerjemah Jihyun Kim.

Mengawali pertemuan, Hyundai Motor Group menyatakan bakal memproduksi mobil listrik ramah lingkungan dan berharap bisa masuk ke pasar indonesia.

Baca: Buka GIIAS 2019, Menperin: Toyota dan Hyundai Investasi Mobil Listrik Rp 50 Triliun

Sementara itu, dalam pertemuan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Badan Koordinator Penanaman Modal Thomas Lembong, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Untuk diketahui pertemuan Jokowi dengan pimpinan Hyundai pernah pula terjadi saat Jokowi melakukan perjalanan dinas ke Korea Selatan (Korsel) pada Senin (10/9/2018) lalu di ruang Hotel Lottee, Seoul, Korsel.

Selain bertemu pimpinan Hyundai, ‎Jokowi juga menerima pimpinan perusahaan Lottee Group Hwang Kag-gyu yang menyatakan niat bakal meningkatkan investasi di Indonesia.

Dalam pertemuan, ada beberapa kesepakatan kerja sama yang ditandatangani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini