News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Empat Proyek Properti LRT City Ini Berlakukan DP Nol Persen, Berikut Rinciannya

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu proyek LRT City yang digarap PT Adhi Commuter Properti di Jabodetabek.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Pemerintah baru saja merilis kebijakan baru perpajakan dengan penghapusan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi nol persen atau PPN ditanggung pemerintah.

Kebijakan tersebut berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021.

Alasan penghapusan PPN untuk pembelian rumah karena sektor properti sangat terdampak pandemi, di sisi lain sektor ini banyak menyerap tenaga kerja dan banyak berkaitan dengan industri lain, sehingga butuh dukungan stimulus dari pemerintah.

PT Adhi Commuter Properti dengan proyek LRT City-nya di sejumlah wilayah di Jabodetabek mendukung program insentif sektor perumahan yang baru saja dirilis tersebut.

Sebagaimana dikatakan Indra Syahruzza, Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti,  LRT City ingin menjadi bagian dari pemulihan di sektor properti yang terdampak oleh adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Geliat Sektor Properti Diklaim Bisa Kerek 174 Sektor Ekonomi Lain

“Sektor properti termasuk yang terdampak dari munculnya pandemi. Kami ingin mendukung pemerintah dalam mencari solusi untuk memulihkan kembali sektor properti dan membantu masyarakat dengan berbagai program dan layanan yang memudahkan,“ ujar Indra.

Baca juga: Perbankan Optimis Pembiayaan di Sektor Properti Tahun Ini Tumbuh Positif

Program insentif penghapusan PPN diberlakukan di empat proyek LRT City yang sudah siap huni.

Selain insentif penghapusan PPN, LRT City juga mengadakan promo DP 0% dan cicilan 3 Juta-an untuk berbagai proyek propertinya.

Baca juga: Beda dengan RI, Perbankan di Australia Bisa Refinancing Hingga 80 Persen dari Harga Properti

Berikut rincian empat proyek LRT City yang memberlakukan insentif PPN nol persen sesuai ketentuan Pemerintah:

1. LRT City Bekasi – Eastern Green

Dengan melihat potensi perkembangan area Bekasi, megaproyek LRT City di Bekasi, yaitu LRT City Bekasi Eastern Green bisa menjadi solusi hunian yang sekaligus terintegrasi dengan fasilitas transportasi umum.

Berlokasi 0 kilometer dari Stasiun LRT Jatimulya, keluar Tol Bekasi Timur dan dekat dengan Primaya Hospital, LRT City Bekasi juga dilengkapi dengan sarana Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jabodetabek yang membuat kawasan hunian ini memiliki sarana transportasi umum yang lengkap.

Selain lokasinya yang sangat strategis apartemen LRT City Bekasi - Eastern Green juga dilengkapi dengan Exclusive Lobby, Smart Home, Access Card dan Sanitari Grohe.

2. LRT City Jatibening

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini