News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Permata Bank Tunjuk M&C Saatchi Indonesia untuk Tangani Komunikasi Terintegrasi

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Permata Bank

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - M&C Saatchi telah memenangkan bisnis untuk PermataBank dalam promosi multi-agensi yang diikuti oleh lima agensi, yang sebelumnya dipegang oleh Narrada Communications.

Lingkup layanan ini meliputi Above the Line (ATL), Below the Line (BTL), dan Digital.

Pada tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi besar-besaran di dalam organisasi perusahaan tersebut.

Pada tahun 2020, PermataBank menorehkan sejarah ketika Bangkok Bank (Bangkok Bank Public Company Limited) mengakuisisinya dan menjadi pemegang saham pengendali.

Baca juga: Dirut Waskita Karya dan Petinggi Bank Mandiri Bicara Adaptasi Perusahaan Selama Masa Pandemi

PermataBank adalah salah satu dari 10 bank teratas di Indonesia berdasarkan aset yang dikelola, dan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Bank ini tersedia di 62 kota di seluruh Indonesia, dengan 294 cabang, empat Mobile Branch, 22 layanan on-stop untuk Perbankan Syariah, dan satu Voice ID Caller yang melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Mengomentari penunjukan tersebut, Glenn Ranti, Division Head Marketing Communication dari PermataBank mengatakan,“ Kami senang dengan pendekatan inovatif yang dilakukan M&C Saatchi dalam membangun merek dan integrasi tanpa batas dengan solusi digital."

Baca juga: Potensi Bisnis Besar, BNI Bantu UMKM RI Tembus Pasar Inggris

"Kami membutuhkan mitra dengan kemampuan digital yang kuat dan dengan telinga yang tulus untuk memberikan ide-ide berwawasan yang selaras dengan konsumen kami, terutama generasi muda milenium. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi di tahun-tahun mendatang.”

Sementara Founder dan Presiden Direktur M&C Saatchi Indonesia, Anish Daryani mengatakan, PermataBank sedang mengalami transformasi besar. Dengan menyederhanakan perubahan bagi semua pemangku kepentingan akan membuat brand tersebut lebih menarik.

Baca juga: Akting Angga Yunanda dan Beby Tsabina di Serial Antares Bikin Penggemar Mereka Baper

‘’Ini juga akan membantu kami mengasah keterampilan kami dalam kategori jasa keuangan,’’tuturnya.

M&C Saatchi, hadir di Indonesia pada Januari 2018. Lembaga ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini