News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bangun SDM Berkualitas, GMT Institute Gelar Pelatihan Properti di Tengah Pandemi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatihan daring GMT Institute

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GMT Institute menggelar pembelajaran daring sektor properti di masa pandemi Covid-19.

Perwakilan dari GMT Institute Tiffany Meilianti menuturkan pihaknya memberikan pelatihan program Property Management Course untuk membangun SDM properti berkualitas.

Menurutnya, Property Management Course mempelajari ilmu-ilmu dasar dalam bidang properti, yang mencakup segala jenis fungsi bangunan.

Baca juga: Bisnis Kuliner, Properti Hingga Fashion Diprediksi Masih Memiliki Prospek Cerah di Tahun 2022

“Kami memberi pelajaran meliputi legalitas dalam mendirikan bangunan serta legalitas dalam perjanjian-perjanjian kerjasama, syarat-syarat kelayakan bangunan, dan aspek-aspek lain pada properti,” ucap Tiffany di Jakarta Pusat, kantor GMT Institute, Senin (3/1/2022).

GMT Institute tetap adakan pelatihan saat pandemi dan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap mengikuti pelatihan.

Property Management Course yang merupakan salah satu program pelatihan building management yang diadakan GMT Institute tetap mendapatkan perhatian dari para Building Manager di Indonesia.

Para Building Manager di Indonesia mempercayakan GMT Institute sebagai pilihan pelatihan properti, dan para lulusannya sudah bekerja di perusahaan-perusahaan memiliki kredibilitas.

Baca juga: PERSI Imbau Rumah Sakit Siap Antisipasi Varian Omicron di Indonesia

Karena semua lulusan GMT Institute mendapat sertifikat yang diakui dalam dunia pelatihan properti.

Pelatihan properti khususnya Building Management sudah dibuka pendaftarannya untuk Tahun 2022, GMT Institute akan mulai melaksanakannya pada 17 -22 Januari 2022.

Pelatihan ini biasa diikuti oleh para Building Manager yang ingin memperdalam ilmu dalam bidang pengelolaan gedung, atau para professional yang baru terjun dalam bidang ini.

Bidang ini juga bisa diikuti oleh para lulusan baru yang ingin mempelajari ilmu properti atau orang-orang yang hanya ingin sekadar belajar.

“Karena para pengajar dari GMT Institute berasal dari praktisi-praktisi dalam bidang properti , mereka siap mengajar dari dasar, untuk memastikan semua peserta memahaminya, walaupun lulusan baru,” tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini