News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2022

Foto-foto Kemacetan Parah di Jalan Lingkar Gentong, Selasa Sore 3 Mei 2022

Penulis: Jeprima WD
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jalan Lingkar Gentong yang selama ini menjadi jalur utama di jalan lintas Selatan Pulau Jawa sekaligus jalur utama pemudik dilanda macet parah di hari kedua Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (3/5/2022) siang hingga sore.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalan Lingkar Gentong yang selama ini menjadi jalur utama di jalan lintas Selatan Pulau Jawa sekaligus jalur utama pemudik dilanda macet parah di hari kedua Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (3/5/2022) siang hingga sore ini.

Kondisi macet parah ini terjadi pada kedua arah baik di jalur yang mengarah ke Bandung maupun ke Tasikmalaya.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 16.30 WIB, kemacetan parah terjadi di ruas Jalan Lingkar Gentong, Tasikmalaya.

Kemacetan terjadi di ruas jalan arah Bandung menuju Tasikmalaya maupun arah sebaliknya.

Bahkan, kendaraan cenderung tidak bergerak sama sekali. Tim Liputan Mudik Tribunnews juga terjebak dalam kemacetan tersebut.

Lebih dari 30 menit kendaraan tak bergerak sama sekali. Beberapa pengemudi sempat turun dari mobil dan beristirahat di warung pinggir jalan.

Berdasarkan pantauan juga, kendaraan yang terjebak kacetan di ruas Jalan Lingkar Gentong tersebut berasal dari sejumlah yakni Jakarta, Bandung dan Tasikmalaya.

Berikut foto-foto hasil jepretan fotografer Tribunnews, Jeprima, dari lokasi:

Macet parah di Jalan Lingkar Gentong, Tasikmalaya, Selasa (3/5/2022). Kondisi macet parah ini terjadi pada kedua arah baik di jalur yang mengarah ke Bandung maupun ke Tasikmalaya. (Tribunnews/Jeprima)
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di ruas jalan lingkar Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). Memasuki H2 Lebaran, kedua ruas jalan arah Bandung menuju Tasikmalaya dan sebaliknya mengalami kemacetan sepanjang kurang lebih 5 kilometer. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)
Jalan Lingkar Gentong yang selama ini menjadi jalur utama di jalan lintas Selatan Pulau Jawa sekaligus jalur utama pemudik dilanda macet parah di hari kedua Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (3/5/2022) siang hingga sore. Kondisi macet parah ini terjadi pada kedua arah baik di jalur yang mengarah ke Bandung maupun ke Tasikmalaya. (Tribunnews/Jeprima)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini