Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kelas Termahal Emperor Suite Double Decker PO Narendra Jakarta-Ponorogo, Harga Tiket Setara Pesawat

Layanan yang diberikan di kelas Emperor Suites ini boleh dibilang sebagai yang paling mewah di trayek ini dan menjadi signature unit PO Narendra.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Kelas Termahal Emperor Suite Double Decker PO Narendra Jakarta-Ponorogo, Harga Tiket Setara Pesawat
Instagram @bussmania_a
Armada bus double decker PO Narendra dengan sasis Scania K410IB 

TRIBUNNEWS.COM - PO Narendra, pemain bus antarkota antarprovinsi (AKAP) di trayek gemuk Tangerang-Jakarta-Ponorogo, baru-baru ini meluncurkan kelas baru paling mewah yang punya tarif paling mahal dengan layanan paling wah, namanya Emperor Suite.

Layanan yang diberikan di kelas Emperor Suite ini boleh dibilang sebagai yang paling mewah di trayek ini dan menjadi signature unit PO Narendra dengan kode armada NA 0003. Yuk kita intip!

Kelas Emperor Suite di PO Narendra ini saat ini hanya tersedia di armada bus Scania double decker dan ditempatkan di deck bawah dan oleh PO Narendra diklaim sebagai satu-satunya di Indonesia karena mewahnya layanan yang diberikan ke penumpang, berikut fasilitasnya.

Kelas ini hanya terdiri dari 3 big seats dan 1 mini sofa yang bisa digunakan untuk beristirahat anak kecil maksimal usia 5 tahun tahun.

Dengan demikian cocok untuk keluarga kecil yang bepergian ke luar kota membawa balita.

Layanan di kelas Emperor Suite PO Narendra terdiri dari soft drink yang bebas mengambil berulang-ulang alias free flow Softdrink, snack, streaming TV, bantal serta selimut.

Untuk fasilitas makan, kelas ini memanjakan penumpang dengan service makan menu Hokben untuk perjalanan bus dari Jakarta menuju Ponorogo atau dari barat.

BERITA REKOMENDASI

Tiket untuk kelas Emperor Suite ini setara harga tiket pesawat dengan layanan full service Jakarta-Surabaya, yakni Rp 1.550.000 per penumpang.

Di armada bus double decker ini PO Narendra juga menyediakan kelas mewah lainnya di dek atas yakni King Class dan Hot Seat King yang terdiri dari kursi dengan konfigurasi 2-1 di baris kanan dan kiri kabin.

Baca juga: PO Narendra Siap Panaskan Persaingan Bus AKAP Jakarta-Malang dengan Scania Double Decker

Layanan ke penumpang di deck atas ini terdiri dari minibar, soft drink, snack, service makan Hokben untuk perjalanan  bus dari barat, bantal dan selimut serta Audio Video on Demand (AVOD) dengan TV streaming berukuran 32 inch dengan Netflix dan YouTube selama di perjalanan.

Harga tiketnya Rp 400.000 per penumpang untuk King Class serta Rp 410.000 per penumpang untuk Hot Seat King (khusus bangku baris paling depan).

Baca juga: Beli Armada Tronton Double Decker Lagi, PO Garuda Mas Operasikan 28 Unit Bus Mercedes-Benz

Bus double decker PO Narendra dengan layanan Emperor Suite dan King Class ini berangkat malam hari. Dari Kota Ponorogo, bus berangkat pukul 18.15 WIB. Sementara itu, keberangkatan dari Barat menuju Ponorogo adalah di sore hari.

Titik naik penumpang untuk perjalanan dari Barat ke Ponorogo adalah meliputi Terminal Poris Tangerang, Terminal Pondok Pinang Jakarta Selatan, Pasar Rebo,  Terminal Pulogebang Jakarta Timur,  dan Jatiasih Bekasi.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas