News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

5 Hal yang Membuat Investasi Properti di Gading Serpong Dinilai Prospektif

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi investasi properti di daerah Gading Serpong.

TRIBUNNEWS.COM - Gading Serpong merupakan salah satu kota mandiri yang ada di Tangerang, tepatnya di Kelapa Dua. Kawasan ini dikelola dan dikembangkan oleh Paramount Land di atas lahan seluas 1.000 hektar.

Sebagai kota mandiri, tentu Gading Serpong menyediakan banyak pilihan hunian dan fasilitas lengkap. Lantas, apakah keduanya menjadi penyebab investasi properti di Gading Serpong dinilai prospektif atau masih ada faktor lainnya?

Inilah 5 hal yang membuat investasi properti di daerah Gading Serpong dinilai prospektif. Buat kamu yang ingin terjun ke dunia investasi properti, jangan lewatkan pembahasan berikut!

1. Kawasan yang Asri dan Tenang

Hunian di Gading Serpong umumnya berupa cluster dan apartemen. Kawasannya sudah dihuni banyak keluarga, tapi masih jauh dari kondisi padat penduduk.

Ruang terbuka hijau juga mudah ditemukan di kawasan ini. Artinya, Gading Serpong mampu menjadi sebuah kawasan hunian yang asri dan tenang. Suasana hiruk pikuk jarang terjadi. 

Kondisi seperti ini sangat ideal untuk para warganya beristirahat sepanjang waktu. Ruang terbuka hijau pun menjadi suatu hal yang amat dicari oleh para milenial dan lansia, di mana mereka bisa berolahraga dengan nyaman dan efisien.

2. Masih Banyak Perumahan yang Dibangun

Jangan berkecil hati jika ingin memiliki rumah baru kekinian. Pasalnya, hingga saat ini masih ada saja pembangunan perumahan baru di Gading Serpong. Di antaranya adalah Pasadena, Bohemia, Samara Village, Alma at Montana Village, Granada, dan Padova at Milano Village.

Perumahan baru di Gading Serpong memberikan keuntungan tersendiri bagi para pemiliknya. Karena dibangun pada era modern, ada banyak teknologi yang disematkan. Sebut saja seperti smart home system dan material bangunan yang ramah lingkungan.

Desain perumahan baru di Gading Serpong juga didominasi gaya minimalis modern dan terdiri dari 2 lantai. Dengan demikian, rumah tersebut tidak akan ketinggalan zaman, setidaknya hingga belasan tahun berikutnya.

Harga unit rumah di Gading Serpong juga kompetitif dengan hunian di kawasan Tangerang dan Jakarta. Untuk rumah-rumah baru yang disebutkan tadi, kamu perlu menyiapkan dana minimal Rp 850 jutaan.

3. Fasilitas Kelas Atas

Kenyamanan memiliki hunian di Gading Serpong didukung pula oleh fasilitas lengkap kelas atas. Di sektor pusat perbelanjaan ada Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Summarecon Serpong. Mau bersantai di akhir pekan bersama keluarga? Kamu bisa ke Scientia Park.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini