News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bhinneka Life Bayar Klaim Manfaat Hidup ke Nasabah Rp748 Miliar di 2022

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) telah membayarkan klaim manfaat hidup sepanjang 2022 senilai Rp748 miliar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) telah membayarkan klaim manfaat hidup sepanjang 2022 senilai Rp748 miliar.

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan, salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Estate yang mampu memberikan proteksi seumur hidup.

Di samping itu Bhinneka Assurance Estate juga memberikan manfaat dari asuransi jiwa yaitu uang pertanggungan (UP) apabila tertanggung meninggal dunia biasa atau sakit maupun kecelakaan.

Kemudian, manfaat hidup apabila tertanggung hidup sampai dengan akhir tahun ke-10 berupa pengembalian premi sebesar akumulasi premi tahunan yang berasal dari nilai tunai.

Di sisi lain, perusahaan pun memberikan apresiasi kepada seluruh agen pemasar berprestasi atas kinerja di tahun 2022 melalui event Bhinneka Life Star Award 2023 yang diselenggarakan pada Jumat (10/3) di Vertu Hotel, Jakarta.

"Ini merupakan event tahunan Bhinneka Life yang digelar khusus untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran Bhinneka Life," ujar Benny dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

Baca juga: Hingga Kuartal III 2022, Bhinneka Life Miliki 47 Ribu Pemegang Polis

Ia menyebut, perusahaan memberikan tiga belas kategori penghargaan dan satu penghargaan tertinggi yaitu Agent of The Year yang diraih oleh agen pemasar berprestasi regional Denpasar.

Baca juga: Dituding Potong Klaim Asuransi Rp 25 Juta Korban Kecelakaan, Begini Tanggapan Polres Serang

"Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui beragam inovasi produk dan layanan," ujar Benny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini