News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MGID Raih Sertifikasi ISO/IEC 27001 untuk Aspek Keamanan Informasi

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Platform periklanan global, MGID memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 atas manajemen keamanan informasinya di tengah perubahan regulasi keamanan yang terus berlanjut.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform periklanan global, MGID memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 atas manajemen keamanan informasinya di tengah perubahan regulasi keamanan yang terus berlanjut.

Sertifikasi ISO ini mengukuhkan komitmen MGID perusahaan dalam mengambil langkah-langkah pengamanan demi melindungi informasi pengguna dari kehilangan, penyalahgunaan, akses tidak diizinkan, pengungkapan, perubahan, penghancuran, dan segala jenis lain dari pemrosesan yang tidak diizinkan.

CEO MGID Sergii Denysenko mengatakan, ISO/IEC 27001 adalah standar manajemen keamanan informasi yang paling terkenal di dunia dan menyediakan panduan bagi semua perusahaan jenis apapun dalam menjaga tingkat tertinggi dari keamanan dan integritas.

Baca juga: Standarkan Layanan, Empat Sertifikasi ISO Ini Jadi Acuan J&T Cargo

"Data kliennya akan terlindungi dengan lebih baik dan lebih tangguh melawan serangan siber, karena perlindungan data MGID yang melingkupi seluruh organisasi dan kemampuannya dalam merespons ancaman-ancaman keamanan yang baik," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Jumat, 21 Juli 2023.

Dia mengatakan, sebagai suatu perusahaan teknologi, perusahaannya terus mengembangkan produk dan solusi teknologi yang bisa menyediakan tingkat transparansi dan kontrol tertinggi atas bagaimana data mereka digunakan dalam periklanan online kepada para pengguna internet.

"Kami terus memperbaiki sistem manajemen keamanan informasi kami, menerapkan kebijakan dan standar baru demi menjamin model komprehensif untuk manajemen keamanan dan kami akan terus memenuhi dan menjaga standar-standar kepatuhan kunci internasional dan khusus untuk industri ini hingga masa depan," ungkap Sergii Denysenko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini