News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PP Presisi Rampungkan Proyek Infrastruktur Pertambangan Berkelanjutan Senilai Rp206 Miliar

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT PP Presisi Tbk (PPRE) telah merampungkan proyek Main Hauling Road untuk PT Hengjaya Mineralindo, proyek infrastruktur pertambangan berkelanjutan (sustainability) dengan nilai kontrak Rp 206 miliar.

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP Presisi Tbk (PPRE) telah merampungkan proyek Main Hauling Road untuk PT Hengjaya Mineralindo, proyek infrastruktur pertambangan berkelanjutan (sustainability) dengan nilai kontrak Rp 206 miliar.

Direktur Operasi PT PP Presisi, Rebimun menyampaikan, perseroan bangga dapat menyelesaikan proyek infrastruktur kritis sepanjang 5,2 Km untuk PT Hengjaya Mineralindo.

"Melalui proyek ini, kami berharap dapat memperkuat sektor pertambangan di Indonesia, meningkatkan aksesibilitas, dan mendukung operasional pertambangan yang lebih efisien," ujar Rebimun, Selasa (29/8/2023).

Lingkup pekerjaan PT PP Presisi dalam proyek Main Hauling Road meliputi Mobilization and Demobilization, Project Facilities, Cut to Fill dengan kategori Common Soil dan Cut Rock termasuk hauling.

Selain itu, perseroan juga mengerjakan Fill Embankment, Road Finish Surface, Bund Wall, dan Drainage Work juga menjadi bagian integral dari proyek ini.

Direktur Utama PT PP Presisi, I Gede Upeksa Negara menyampaikan, perseroan berkomitmen menghadirkan solusi infrastruktur bertaraf internasional dengan keberlanjutan yang tinggi.

Baca juga: Uji Coba Kereta Cepat Molor ke September 2023, Pengerjaan Infrastruktur Pendukung Dikebut

"Dengan diselesaikannya Proyek Main Hauling Road, kami percaya bahwa kami telah melangkah lebih dekat dalam mewujudkan visi tersebut untuk Indonesia," ujarnya.

Caption

PT PP Presisi Tbk (PPRE) telah merampungkan proyek Main Hauling Road untuk PT Hengjaya Mineralindo. Proyek infrastruktur pertambangan yang berkualitas dan berkelanjutan tersebut memiliki nilai kontrak Rp 206 miliar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini