News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pramugari Super Air Jet Salah Saat Sampaikan Prosedur Keselamatan, Rupanya Ada 3 Seniornya

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang pramugari maskapai Super Air Jet seorang salah tingkah ketika memberi pengumuman mengenai prosedur keselamatan. Video pramugari Super Air Jet salah tingkah tersebut viral di media sosial.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pramugari maskapai Super Air Jet seorang salah tingkah ketika memberi pengumuman mengenai prosedur keselamatan.

Video pramugari Super Air Jet salah tingkah tersebut viral di media sosial.

Pengumuman mengenai prosedur keselamatan ini biasanya dilakukan pramugari sebelum pesawat lepas landas.

Dalam video yang diunggah akun TikTok bernama @itsmegaol, seorang pramugari Super Air Jet tampak sedang menjelaskan mengenai prosedur keselamatan.

Pramugari itu dinarasikan salah tingkah karena ternyata ada tiga orang pramugari Lion Air yang sedang duduk di kursi penumpang, menyimak penjelasan pramugari Super Air Jet tersebut.

Akun @itsmegaol menyebutkan bahwa tiga orang pramugari Lion Air itu adalah seorang senior, sedangkan pramugari Super Air Jet itu adalah junior. Jadi, tidak heran kalau pramugari Super Air Jet itu salah tingkah.

"Pramugari Senior vs Pramugari Junior, Lion Air vs Super Air Jet. Super Air Jet Tetap Profesional, Salting Dengan Pramugari Senior," tulis @itsmegaol dalam unggahannya yang dilihat Tribunnews pada Minggu (16/6/2024).

Dalam video yang sudah diputar lebih dari 12 juta kali itu, tiga pramugari Lion Air tersebut tampak menjawab omongan pramugari Super Air Jet tersebut dengan kata "siap". Mereka melakukan itu sambil tersenyum.

Baca juga: Super Air Jet Investigasi Pesawat IU-2180 yang Keluar Lintasan saat Mendarat di Bandara Weda Bay

Saking salah tingkahnya pramugari Super Air Jet itu, posisi salah satu lembar keselamatan yang sedang ia pegang sampai terbalik.

Salah satu pramugari Lion Air itu pun langsung memberi tahunya. Pramugari Super Air Jet itu langsung memutarbalikkan lembaran tersebut sambil tersenyum malu.

Baca juga: Super Air Jet Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Berikut Cara dan Syarat Daftarnya

Ketika sudah selesai memberi pengumuman mengenai prosedur keselamatan, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pramugari Lion Air itu.

"Terima kasih, Ibu," kata si pramugari Super Air Jet.

"Terima kasih, mbak," balas para pramugari Lion Air itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini