News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fadli Zon Terima Penghargaan Puri Agung Negara Jembrana

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menerima penghargaan dari Penglesir (Raja) Puri Agung Negara Jembrana, Anak Agung Gde Agung dalam rangka memperingati hari lahir Puri Agung Negara Jembrana.

Puri Anggung Negara Jembrana adalah salah satu puri bersejarah di Bali. Ayang Penglesir Puri Agung Negara Jembrana adalah Anak Agung Bagus Sutedja, Gubernur Bali yang pertama.

Pemberian penghargaan kepada Fadli Zon ini dilakukan di Puri Agung Negara Jembrana, Sabtu (21/5/2016), pukul 20.00 WITA. Penghargaan ini turut dihadiri oleh para Panglesir Puri di sekitar Jembrana dan juga perwakilan dari Kesultanan Brunei serta Malaysia.

Dalam sambutannya, Penglesir Puri Agung Negara Jembrana, Anak Agung Gde Agung menjelaskan bahwa Puri Agung Negara Jembrana sangat mengapresiasi sikap dan perhatian Fadli Zon terhadap dunia seni dan budaya. Atas sikap dan perhatian tersebutlah, Puti Agung Negara Jembrana memberikan dua penghargaan kepada Pimpinan DPR Korpolkam ini.

Perhargaan pertama adalah The Puri Agung Negara Jembrana Outstanding Personality Award Year 2016 dan kedua, The Puri Agung Negara Jembrana Swadharmaning Bhakti Royal Family Award Year 2016.

"Penghargaan ini saja jadikan sebagai semangat untuk terus mengembangkan dan mendungkung berbagai kegiatan kesenian dan kebudayaan. Kekuatan kita sebagai bangsa, salah satunya terletak pada kesenian dan kebudayaan yang kita punya," jelas Fadli Zon. (Pemberitaan DPR RI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini