News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perjalanan Tertunda, Delta Flight Berikan Pizza Gratis

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Delta Flight berikan Pizza

TRIBUNNEWS.COM - Pilot pesawat maskapai penerbangan Delta Flight memesankan pizza untuk penumpangnya akibat tertundanya jadwal penerbangan mereka.

Dikutip dari Upi.com, Kamis (28/5/2015), pesawat Delta itu seyogyanya terbang dari Philadelphia ke Atlanta, Amerika Serikat di hari Selasa kemarin. Namun pesawat dialihkan ke Knoxville karena cuaca di wilayah udara Georgia.

Menurut penumpang pesawat, untuk menemani penumpang menunggu cuaca membaik, kapten dan kru pesawat memesan pizza untuk seluruh penumpang.

"Kami sedang duduk di landasan pacu terjebak di pesawat Delta karena cuaca," tulis RileyVasquez seorang penumpang dalam akun Twitternya. "Jadi mereka memberikan kami pesta pizza!"

"Delta melanjutkannya dengan sangat berkelas," tulis penumpang lainnya yang menggunakan kaun BillyTheKidWitt. "Terjebak karena cuaca dan kru memberikan semua orang pizza. #deltaairlines."

Juru bicara Delta, Morgan Durrant mengatakan bahwa hal itu merupakan kebijakan baru dari pihak maskapai.

"Ini bagian dari upaya perusahaan ketika cuaca mengganggu operasi, kami memberikan makanan dan minuman bagi pelanggan yang perjalannya tertunda," ujar Durrant, seperti dikutip dari Upi.com, Kamis (28/5/2015).

Setelah diperbolehkan terbang dari otoritas bandara, pesawat itu tiba di Atlanta tiga jam lebih dari waktu yang sudah dijadwalkan (Upi.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini