News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Viral, Ibu Guru SMA Cantik Ini Dinilai Berpakaian Terlalu Terbuka saat Mengajar 

Editor: haerahr
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Video seorang ibu guru Bahasa Inggris di Taiwan menjadi viral di Facebook. Video ini menjadi viral bukan karena materi pelajaran yang dibawakan guru, tetapi viral karena sang ibu guru dinilai berpakaian terlalu terbuka.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang ibu guru berparas cantik menyita perhatian warganet ketika videonya sedang mengajar muncul di jejaring sosial. 

Ibu guru muda ini sebenarnya tidak melakukan kesalahan apapun, namun karena gaya berpakaiannya yang terlalu terbuka, videonya menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 60.000 kali.

Banyak orang yang percaya bahwa gaya berpakaian guru perempuan ini kurang cocok untuk lingkungan pendidikan.

Banyak orang yang sering bercanda bahwa jika bertemu dengan guru yang berpenampilan menarik, pergi ke sekolah akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Baru-baru ini, seorang guru wanita di Taiwan menarik perhatian banyak netizen dengan senyum cerah, sikap terbuka, dan interaksi yang baik dengan siswa.

Ibu guru ini terlalu cantik dan berpakaian terbuka, membuatnya menjadi sorotan.

Baca: Guru yang Berhubungan Tak Senonoh dengan Siswanya Diganjar 20 Tahun Penjara

Tangkapan layar video viral yang memperlihatkan seorang guru bahasa Inggris sedang mengajar. Video ini menjadi viral karena cara berpakaian ibu guru di Taiwan ini dinilai terlalu terbuka.

Video tentang ibu guru muda ini telah diposting ke grup jejaring sosial Taiwan Facebook pada tanggal 23 November 2020, dan sejauh ini telah menarik lebih dari 60.000 penayangan, dikutip eva.vn, Kamis (26/11/2020).

Dilihat dari sudut pengambilan gambar, banyak yang mengira video tersebut direkam oleh seorang siswa di kelas dan diunggah ke internet.

BACA SELENGKAPNYA --->

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini