News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

POPULER Internasional: Donald Trump Minta Amerika Ingat Jasanya | Sumber Pendapatan Meghan-Harry

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

POPULER Internasional: Donald Trump Minta Amerika Ingat Jasanya | Sumber Pendapatan Meghan-Harry

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rangkuman berita populer Tribunnews di kanal Internasional dalam 24 jam terakhir.

Mantan Presiden AS, Donald Trump mengklaim bahwa vaksinasi Covid-19 masif di AS saat ini adalah bagian dari jasanya. Oleh karena itu, ia ingin warga Amerika selalu mengingat itu.

Sementara itu, mantan istrinya, Marla Maples, turut pindah ke Florida tempat di mana keluarga besar Trump tinggal saat ini.

Ada pula sebuah vila di Kepulauan Canary dikabarkan menjadi tempat pemimpin Nazi, Adolf Hitler melakukan operasi plastik atau rekonstruksi wajah.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah tidak lagi didukung secara finansial oleh kerajaan, dari mana mereka mendapatkan penghasilan?

1. Trump Minta AS Mengingat Jasanya: Jika Saya Bukan Presiden, Kalian Tidak Akan Mendapat Vaksin Corona

Mantan Presiden AS, Donald Trump pada Rabu (10/3/2021) mengklaim bahwa vaksinasi Covid-19 masif di AS saat ini adalah bagian dari jasanya.

Mengutip NYPost, Trump mengatakan jika bukan karena dia, warga AS kemungkinan tidak akan pernah mendapat vaksin Covid-19. 

"Saya harap semua orang ingat ketika mereka mendapatkan Vaksin COVID-19 (sering disebut sebagai Virus China), bahwa jika saya bukan Presiden, Anda tidak akan mendapatkan 'suntikan' yang indah itu selama 5 tahun, paling banter."

"Bahkan mungkin tidak akan mendapatkannya sama sekali," kata Trump dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Marla Maples, Ikut Jejak Keluarga Besar Trump Pindah ke Florida

Baca juga: Setelah Berkhutbah Wanita Harus Diet Agar Tubuhnya Seperti Melania Trump, Pastor di AS Dikecam

Donald Trump tersenyum saat sesi pleno KTT NATO di hotel Grove di Watford, timur laut London pada 4 Desember 2019. (Adrian DENNIS / AFP)

"Saya harap semua orang ingat!" lanjut dia.

Seorang penasihat senior satgas Covid-19 Gedung Putih pada Rabu mengatakan, satu dari empat orang dewasa di AS sudah divaksinasi pertama.

Diketahui, pada Rabu (10/3/2021), tepat setahun Trump yang kala itu masih menjadi presiden mengatakan bahwa virus corona akan menghilang.

"Kami melakukan pekerjaan yang hebat dengannya. Dan itu akan hilang. Tenang saja. Virus itu akan pergi," ujar Trump pada 10 Maret 2020 silam.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini