News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Presiden Mizuho Bank Jepang Diperkirakan akan Mengundurkan Diri

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bank Mizuho di Shinjuku, Jepang.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Koji Fujiwara, presiden Mizuho Bank diperkirakan akan mengundurkan diri setelah bertanggung jawab atas serangkaian kegagalan sistem dan kemacetan ATM.

"Pengunduran diri Tatsufumi Sakai, presiden perusahaan induk Mizuho Financial Group (FG), yang tidak dapat dihindari untuk mengundurkan diri, juga telah diselesaikan, dan Mizuho Financial Group akan memulai pemilihan penerus skala penuh yang berpusat pada komite nominasi dan akan memutuskan pada akhir tahun," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (19/11/2021).

Badan Jasa Keuangan diharapkan mengeluarkan pembaruan sistem manajemen berdasarkan fakta bahwa akan mengeluarkan perintah perbaikan bisnis lagi dalam sebulan dan menuntut penguatan sistem manajemen sistem.

Baca juga: Langgar Undang-undang Pemilihan Kantor Publik, Wali Kota Tako Chiba Jepang Ditangkap

Pengunduran diri Presiden Mizuho yang tak terhindarkan dengan pandangan bahwa manajemen saat ini akan beralih ke sistem baru setelah secara menyeluruh menerapkan langkah-langkah untuk mencegah terulangnya insiden, sehingga ada kemungkinan bahwa periode penggantian akan ditunda ke musim semi berikutnya.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini