News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maknai The Great Homecoming, Glenfiddich Rayakan Imlek dengan Desain Spektakuler Karya Rlon Wang

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mudik jelang perayaan Imlek.

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, Glenfiddich, perusahaan penyuling dan distributor milik keluarga William Grant & Sons, memperkenalkan Single Malt khusus Tahun Baru Imlek.

Single Malt tersebut berusia 21 Tahun dan dikemas dalam paket hadiah imajinatif yang dirancang oleh ilustrator asal Tiongkok yang sedang naik daun, Rlon Wang.

Botol edisi terbatas ini cocok untuk berbagi dengan kerabat, atau sebagai hadiah untuk teman dan mitra bisnis.

Ini merupakan yang kedua dari rangkaian tiga paket kemasan edisi khusus Tahun Baru Imlek.

Botol 2021 menceritakan kisah ajaib 'The Great Homecoming', yang terinspirasi oleh perasaan yang tidak tertandingi saat pulang ke keluarga untuk Tahun Baru Imlek.

Baca juga: Apa Itu Angpao? Amplop Merah yang Sering Dibagikan saat Tahun Baru Imlek

Baca juga: Alasan Menu Ikan yang Disajikan Utuh Wajib Ada di Perayaan Imlek

Kisah ini merupakan lanjutan dari seri yang sama di tahun 2020 yang sangat digemari.

Seniman Wang pertama-tama merancang ulang logo ikonik rusa dari Glenfiddich dan juga penggambaran kisah perjalanan epic seabad yang lalu dari Charles Gordon, menantu dari sang pemilik Glenfiddich, William Grant.

Ia berangkat menuju benua Asia dengan berbekal beberapa peti Whisky dan sebuah mimpi untuk memperkenalkan Speyside Scotch Whisky kepada dunia.

Botol edisi khusus tahun 2021 ini adalah untuk menghormati kepulangannya kembali ke Skotlandia setahun kemudian, setelah berhasil memenangkan hati para pecinta Whisky di seluruh Asia.

Nigel Ng, Head of Brand Marketing untuk Asia Tenggara William Grant & Sons mengatakan, "The Great Homecoming" adalah sentimen yang tepat untuk Tahun Baru Imlek.

Momen itu merupakan periode perayaan yang menginspirasi migrasi manusia tahunan global terbesar.

Orang-orang yang bepergian bermil-mil jauhnya pulang untuk melihat orang yang dicintai dan merayakan bersama.

"Di tahun ketika migrasi ini mungkin tidak dapat dilakukan untuk semua, kami menghormati kenangan yang meriah dengan keluarga dan tradisi masa lalu, sambil melihat ke masa depan yang penuh janji. Kami bangga bekerja sama dengan Rlon Wang sekali lagi untuk menghidupkan semangat kemandirian dan kerja keras di tengah dari apa yang kami lakukan dengan cara khasnya yang berani, imajinatif, dan hidup," terangnya.

Dengan latar belakang seni lukis Tiongkok, Wang juga berhasil memadumadankan elemen-elemen visual yang merupakan bagian dari kultur Timur dan Barat.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini