News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

7 Cincin Tunangan dalam Film Romantis Ini Bisa Kamu Contek untuk Melamar si Dia

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi adegan memakaikan cincin dalam film.

TRIBUNNEWS.COM - Meminta pujaan hati jadi pasangan hidup sambil menyodorkan cincin berlian memang begitu mendebarkan dan tak terlupakan. Cincin tunangan yang spesial juga berperan penting dalam menyempurnakan momen melamar kekasih tersebut.

Jadi, apakah kamu sudah menyiapkan cincin berlian terbaik untuk melamar si dia? Tentu kamu ingin memberikan cincin berlian yang unik dan berkesan untuk momen yang tak terlupakan seumur hidup.

Dalam film-film romantis Hollywood, misalnya, kamu tentu pernah melihat seorang karakter pria yang memberi kejutan cincin berlian wanita dengan bentuk yang indah dan tak biasa.

Tak hanya itu, dalam film-film romantis tersebut, kamu juga dapat meniru cara para tokohnya dalam melamar sang kekasih, lho! Ada yang sederhana, ada pula yang penuh kejutan.

Sebagai inspirasi, berikut jenis cincin tunangan atau engagement ring yang digunakan untuk adegan melamar di drama Hollywood!

1. Cincin emerald hijau di ‘Crazy Rich Asians’

Bagi yang sudah nonton ‘Crazy Rich Asians’, pastinya tidak asing dengan momen tokoh utama pria, Nick (Henry Golding), melamar gadis pujaannya, Rachel (Constance Wu). Cincin tunangan yang diberikan Nick pada Rachel begitu menyita perhatian.

Beradegan di dalam pesawat, Nick berlutut sambil memberikan cincin bermata batu zamrud atau emerald berwarna hijau yang sangat unik. Cincin tersebut memiliki emerald berbentuk kotak besar pada bagian head yang jadi highlight utama.

2. Cincin berlian emerald cut di ‘The Notebook’

Cincin berlian wanita yang diberikan oleh Lon Hammond (James Marsden) kepada Allie Hamilton (Rachel McAdams) adalah salah satu cincin terbaik yang pernah ada di film, lho!

Lon memberikan cincin berlian dengan potongan emerald-cut yang elegan. Ia menyimpan cincin tersebut pada kotak perak yang dibuat khusus. Adegan melamar tersebut dilakukan saat makan malam romantis.

3. Cincin berlian solitaire di ‘Sweet Home Alabama’

Sulit membayangkan adegan lamaran yang lebih sempurna ketimbang saat Andrew (Patrick Dempsey) melamar Melanie (Reese Witherspoon) di salah satu gerai perhiasan berlian wanita termewah di Amerika Serikat pada film ‘Sweet Home Alabama’.

Sebelum melamarnya, Andrew meminta Melanie untuk memilih sendiri cincin yang paling ia suka di gerai perhiasan tersebut.  Melanie pun memilih cincin berlian solitaire dengan potongan bundar yang sangat cantik dan klasik.

4. Cincin black diamond di ‘Sex and The City Movie’

Satu adegan yang paling tidak bisa dilupakan pada film ini adalah saat Mr. Big (Chris Note) melamar Carrie (Sarah Jessica Parker) dengan cincin tunangan yang istimewa.

Mr. Big memberikan sebuah cincin black diamond yang sangat menawan dan tak disangka-sangka. Mr. Big memasang cincin tunangan unik tersebut di jari Carrie dan mengatakan bahwa, seperti cincin unik tersebut, tak ada wanita manapun yang dapat menyamai Carrie.

5. Cincin baguette cut di ‘Miracle on 34th Street’

Cincin berlian dalam kotak perhiasan berwarna merah yang elegan menjadi salah satu adegan paling memorable pada film romantis produksi tahun 1994 ini.

Setelah upaya lamaran pertama yang gagal oleh Bryan Bedford (Dylan McDermott), Dorey (Elizabeth Perkins) akhirnya menerima pinangannya tersebut. Bryan menyodorkan cincin berlian sederhana dan indah dengan potongan baguette yang berkilauan.

itulah lima bentuk cincin tunangan berlian dalam film yang bisa jadi inspirasi untuk melamar kekasih hati. Tentu, kamu bisa melakukan lamaran romantis milikmu di dunia nyata seperti layaknya dalam film.

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah menyiapkan cincin berlian terbaik sebagai bentuk keseriusan untuk melamar kekasihmu. Seperti koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL, yaitu engagement ring collection terbaru yang juga hadir dalam campaign bertajuk ‘I Said MONDIAL’.

Engagement Ring Collection - MONDIAL. (ISTIMEWA)

MONDIAL meluncurkan koleksi cincin tunangan bersamaan dengan kampanye ‘I Said MONDIAL’, yang mengajak pasangan yang akan melamar kekasih hatinya ataupun memberikan kado cinta terbaik dengan cara yang unik dan istimewa.

Sebagai wujud dari keseriusan menuju jenjang kehidupan yang lebih tinggi, koleksi cincin tunangan berlian dari MONDIAL ini akan mengawali perjalanan hidup yang baru antara kamu dan pasangan.

Engagement ring collection MONDIAL terdiri dari 13 ladies rings dengan desain cantik bertatahkan berlian Fancy Shape Diamond seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape.

Masing-masing cincin tunangan berlian tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat, yang didesain dan diproduksi menggunakan teknologi komputerisasi canggih.

Perbedaan bentuk berlian yang digunakan dalam cincin berlian ini juga melambangkan perjalanan cinta yang unik dan berbeda. Itu berarti, kamu bisa menyajikan cincin yang khusus untuk kisah cintamu yang juga unik dan satu-satunya! Sangat cocok diberikan sebagai cincin tunangan untuk lamaran ataupun hadiah spesial untuk kekasih.

Engagement Ring Collection-MONDIAL. (ISTIMEWA)

Yuk, ciptakan momen tunangan terindah seumur hidup bersama kekasihmu dengan Engagement Ring Collection yang bisa didapatkan di butik MONDIAL seluruh Indonesia. Dijamin, saat mengenakan ladies ring mewah tersebut, kekasihmu pasti akan berkata #ImDifferent!

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat beragam jenis koleksi perhiasan berlian lainnya, kunjungi official website MONDIAL atau akun instagram @mondial.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini