News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Susu Kental Manis Frisian Flag dalam Menu Sarapan Ketan Susu

Penulis: Anniza Kemala
Editor: Bardjan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Susu kental manis Frisian Flag dalam menu sarapan susu kental manis, yummy!

TRIBUNNEWS.COM - Susu Kental Manis Frisian Flag adalah bahan makanan serbaguna untuk menambah kelezatan dalam berbagai hidangan. Sebagai contoh, kamu bisa berkreasi membuat menu sarapan praktis dengan Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold.

Susu Kental Manis Frisian Flag pun bisa jadi bahan pelengkap yang tepat untuk menghadirkan menu sarapan pagi yang simpel, lho! Misalnya Ketan Susu Kental Manis Frisian Flag yang cocok untuk disantap di akhir pekan, terutama sebagai menu sarapan pagi bersama keluarga.

Sarapan memang penting untuk memulai harimu, terutama saat perut kosong setelah tidur semalaman. Dengan Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold, kamu tak hanya bisa menambah cita rasa dalam kreasi menu yang kamu sajikan di pagi hari, namun juga mendapatkan berbagai kandungan dan manfaat yang terdapat di dalamnya. 

Pasalnya, Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold adalah satu-satunya produk yang mengandung susu segar, 9 vitamin dan 5 mineral, serta 3 gram protein dalam satu sasetnya. Selain itu, dalam 1 porsi Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold juga terkandung energi sebanyak 130 kkal yang cukup untuk menambah asupan energi harian.

Yang tak kalah penting, Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold adalah produk yang telah memenuhi standar keamanan pangan internasional serta BPOM, di mana berdasarkan Peraturan Kepala Badan BPOM No. 21 Tahun 2016 tentang Kategori Pangan yang mengacu pada standar internasional (Codex), komposisi dan kalori kental manis harus memenuhi ketentuan, seperti kandungan lemak susu dan protein.

Dengan kandungan tersebut, Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold juga memberi berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti berperan sebagai antioksidan, menjaga sistem pencernaan, membantu proses metabolisme tubuh, meningkatkan suasana hati, dan tentunya menemanimu untuk memulai hari lewat berbagai macam menu sarapan kreatif yang disajikan di akhir pekan, seperti menu Ketan Susu Kental Manis Frisian Flag!

Baca juga: Susu Kental Manis dalam Kreasi Menu Roti Gulung, Wajib Coba!

Susu Kental Manis Frisian Flag dalam ketan susu, menu sarapan nikmat

Bagi kebanyakan orang Indonesia, ketan susu adalah menu sarapan yang sudah tidak asing lagi. Tak heran, karena ketan susu adalah jenis kudapan tradisional khas Indonesia yang legendaris. 

Dilansir dari Kompas.com, konon sebutan untuk menu ketan susu muncul pada akhir tahun 2000. Saat itu, seorang pelanggan di sebuah kopi di Jakarta meminta sepiring ketan yang disajikan bersama kental manis. Berangkat dari ide tersebut, menu ketan susu menjadi populer hingga sekarang.

Menu sarapan Ketan Susu Kental Manis Frisian Flag ini tak sulit untuk dibuat kok! Kamu dapat membuat menu ini secara mudah dengan menyajikan beras ketan gurih yang dikombinasikan bersama manisnya Susu Kental Manis Frisian Flag sebagai topping.

Memiliki rasa yang unik, menu ini sangat cocok untuk disajikan sebagai sarapan pagi yang simpel dan akan menambah keceriaan bersama keluarga di akhir pekan.

Dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan serta Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold, kamu sudah bisa membuat menu sarapan pagi yang lezat. Yuk, simak resep di bawah ini untuk membuat menu sarapan Ketan Susu Kental Manis Frisian Flag.

 Susu kental manis Frisian Flag dalam menu ketan susu, ini cara buatnya!

 Pertama, siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Berikut adalah bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat Ketan Susu Kental Manis Frisian Flag sebagai menu sarapan pagi di akhir pekan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini