News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konsep Sustainable dan NextGen Kembali Hidupkan Pusat Perbelanjaan Ibu Kota

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu brand pakaian yang telah dikenal luas generasi muda Indonesia, Levi's kini mulai kembali membuka store secara offline dengan mengusung konsep 'NextGen store'.

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi muda kerap ingin mencoba berbagai hal yang baru, ini karena mereka pada dasarnya berada pada usia yang masih ingin mencari jati diri.

Hal baru inilah yang juga mereka cari dalam gaya penampilan dan berbusana pada berbagai occassion.

Dikutip dari laman artdaily.cc, Minggu (19/2/2023), generasi muda dikenal sebagai kelompok yang sangat sadar penampilan dan sering terobsesi dengan detail yang dianggap penting oleh orang dewasa.

Menariknya, jenis outfit yang biasanya dipilih oleh para anak muda ini kerap mencerminkan mood dan signature style mereka.

Baca juga: 14 Tahun Berkarya di Indonesia, Kami. Tampil di New York Fashion Week 2024

Generasi muda bahkan dikenal sebagai kaum yang mudah mengekspresikan diri melalui fashion.

Tidak hanya itu, generasi muda juga dianggap sebagai kelompok manusia yang paling sadar mode di dunia.

Bagi mereka, fashion sangat penting, karena itu adalah cara untuk menunjukkan kepada dunia 'siapa mereka dan mau jadi apa mereka nantinya'.

Nah, diantara mereka, ada sebagian yang lebih suka berbelanja di mal, ada pula yang lebih memilih untuk berbelanja secara online.

Karena saat ini pandemi virus corona (Covid-19) mulai mereda dan pemerintah telah secara resmi mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan bisnis pun kini mulai menggeliat, termasuk di pusat perbelanjaan.

Salah satu brand pakaian yang telah dikenal luas generasi muda Indonesia, Levi's kini mulai kembali membuka store secara offline dengan mengusung konsep 'NextGen store'.

Konsep ini memadukan tiga elemen penting yakni digital, human dan physical.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo mengatakan bahwa kehadiran storenya di kawasan Jakarta Pusat merupakan salah satu strategi dalam mengakselerasi laju bisnis dan memperluasnya jangkauannya.

Baca juga: Strategi Brand Ambassador Kian Marak di Industri Fashion, Deswita Maharani Digandeng Hikmat Fashion

"Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Plaza Atrium Senen sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia dan anak-anak muda di Jakarta," kata Hary, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (18/2/2023).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini