News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konsolidasi di Palu, Plt Ketua Umum PPP Sebut Kader Kompak Menuju Pemilu 2024

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri Mukerwil di Palu, Sulawesi Tengah dalam rangka melakukan konsolidasi, Selasa (4/10/2022)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi 

 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi Palu, Sulawesi Tengah dalam rangka melakukan konsolidasi menuju Pemilu 2024.

Mardiono melakukan rangkaian konsolidasi ke 34 provinsi di Indonesia untuk merapatkan kader PPP agar kompak dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kegiatan di Palu ini merupakan rangkaian konsolidasi nasional yang ke-17. Dalam konsolidasi kali ini semua kadernya kompak,” ujar Mardiono usai menghadiri Mukerwil di Hotel Santika, Palu, Sulawesi Tengah dilansir Selasa (4/10/2022).

Mardiono melakukan konsolidasi ke semua daerah guna mendongkrak raihan suara yang lebih baik pada Pemilu 2024.

Selain itu, PPP pun terus merangkum aspirasi serta masukan rakyat untuk Indonesia lebih maju lagi.

Baca juga: Ajak Gabung KIB, PPP: Demokrat akan Diskusi Serius Kalau Tawarannya Menarik

"Kami masih terus bekerja untuk menggarap itu. Sehingga di tingkat cabang maupun pusat masih belum bisa kami sampaikan nama Capres dan Cawapresnya,” ungkapnya.

Mardiono pun mengatakan, PPP yang kini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dalam waktu dekat akan menjadi tuan rumah untuk pertemuan yang akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.

“Sebelumnya PAN dan Golkar telah menjadi tuan rumah KIB. Kami akan menyusul, saat menjadi tuan rumah kami akan merangkum program dan gagasan menjadi satu. Kemudian nantinya akan kami sampaikan kepada rakyat,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini