News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Arsjad Rasjid: Ganjar-Mahfud Ingin Sentuh Hati Rakyat dan Suarakan Gagasan dari Sabang-Merauke

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid usai mengikuti kampanye perdana Ganjar-Mahfud melalui telekonferensi dari Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (28/11/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid ingin memastikan bahwa pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud ingin bersentuhan dan mengenal rakyat secara langsung.

Maka, Arsjad mengajak seluruh lapisan pendukung agar menyuarakan program Ganjar-Mahfud ke denyut hati rakyat.

Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Ganjar Pranowo mengawali kampanye hari pertama di Merauke, Papua. Sementara, Mahfud MD bergerak dari Sabang, Aceh.

Baca juga: Arsjad Rasjid: 55 Persen Anggota TPN Ganjar-Mahfud Bukan dari Parpol dan 25 Persen Anak Muda

Hal itu disampaikan Arsjad usai mengikuti kampanye perdana Ganjar-Mahfud melalui telekonferensi dari Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (28/11/2023). Hadir pula Dewan Penasehat TPN Yenny Wahid serta jajaran pengurus TPN lainnya.

"Kita ingin menyentuh hati rakyat, setiap hati rakyat harus disentuh, setiap hati rakyat harus kita sayangi dan kita ingin memperkenalkan siapa Mas Ganjar, siapa Pak Mahfud dan apa saja gagasan, dan program-program yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Pak Mahfud," kata Arsjad.

Arsjad pun menilai, dengan terus menyuarakan gagasan Ganjar-Mahfud, masyarakat senantiasa percaya bahwa kedua sosok tersebut memang layak menjadi pemimpin bangsa lima tahun ke depan.

"Di sinilah bersama-sama, kami percaya bilamana rakyat Indoneisa mengetahui lebih tentang Mas Ganjar dan Prof Mahfud, dan juga apalagi dengan gagasan dan program-programnya, maka kami percaya rakyat Indonesia akan memilih Mas Ganjar dan Pak Mahfud," tegas Arsjad. 

Lebih lanjut, Arsjad menyatakan bahwa 38 Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu, telah siap membantu selama masa kampanye hingga paslon nomor urut 3 meraih kemenangan di Pilpres 2024. 

“Kita ingin menyentuh hati rakyat, setiap hati rakyat harus disentuh, setiap hati rakyat harus kita sayangi dna kita ingin memperkenalkan siapa Mas Ganjar siapa Pak Mahfud dan apa saja gagasan dan program-program yang akan dibawa,” pungkas Arsjad.

Baca juga: Arsjad Rasjid Buka Suara Soal Pakta Integritas Pj Bupati Sorong Dukung Ganjar

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud melakukan Zoom meeting dari Jakarta, untuk berinteraksi langsung melihat kampanye yang dilakukan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Di mana, pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu memulai kampanye Pilpres 2024 pada hari ini, Selasa (28/11/2023).

Ganjar melakukan kampanye di Marauke, Papua. Sedangkan, Mahfud MD berkampanye di Sabang, Aceh.

Berdasarkan pantauan, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Dewan Penasehat TPN Yenny Wahid serta jajaran pengurus TPN lainnya melakukan telekonferensi dengan Ganjar dan Mahfud MD.

Baca juga: Ganjar Perkenalkan Program Unggulan 1 Desa, 1 Faskes, 1 Nakes Saat Kampanye di Merauke

Melalui tayangan video, Ganjar dan Mahfud terlihat berkumpul bersama masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, mereka terlihat bersemangat memulai masa kampanye sekaligus mengatkan tangan dengan tiga jari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini