News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Melkianus Mote Calon Bupati Deiyai: Terima Kasih Dukungan Partai Hanura 

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal Calon Bupati Kabupaten Deiyai Melkianus Mote menyampaikan terimakasih atas dukungan yang dia terima dari DPP Partai Hanura melalui rekomendasi sebagai Calon Bupati Deiyai 2024-2029. 

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Bakal Calon Bupati Kabupaten Deiyai Melkianus Mote menyampaikan terimakasih atas dukungan yang dia terima dari DPP Partai Hanura melalui rekomendasi sebagai Calon Bupati Deiyai 2024-2029. 

Rekomendasi diberikan kepada Melkianus Mote melalui surat No RK/899/DPP-Hanura/VI/2024 yang ditandatangi langsung oleh Ketua DPP Hanura Oesman Sapta dan Sekjen DPP Hanura Benny Ramdani.

"Saya tentu menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Hanura dalam proses pencalonan ini. Kepercayaan ini akan saya pertanggungjawabkan melalui kerja-kerja politik baik di masyarakat maupun komunikasi dengan partai-partai lain," ungkap Melkianus kepada wartawan, Minggu (14/7/2024).

Melkianus sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari PPP, PBB dan PKN. Hal ini menurut dia menjadi kesempatan yang baik untuk menyamakan pandangan dan pikiran dalam membangun Kabupaten Deiyai ke depan. 

"Karena semangat kami adalah gotong royong yang kami sebut Enaimo Ekowai untuk Deiyai maka tentu saja semakin banyak partai politik yang bergabung itu semakin baik. Membangun Deiyai ke depan memang harus bersama-sama termasuk kekuatan partai politik," jelas Melkianus. 

Bagi dia PPP, PBB, PKN dan Partai Hanura adalah partai politik yang memiliki basis perjuangan melayani kepentingan masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan upayanya untuk mewujudkan Kabupaten Deiyai yang lebih maju dan sejahtera. 

"Karena bagaimana pun kepemimpinan kami ke depan sebagai Bupati akan lebih efektif jika kekuatan parpol ini kita gerakan juga. Dan saya pastikan bahwa partai bagi saya bukan semata-mata kendaraan politik saja tetapi kekuatan pembangunan itu sendiri. Parpol adalah bagian di dalam kerja-kerja pembangunan," papar Melkianus. 

Dalam rangka pencalonan ke depan lanjut Melki pihaknya masih membuka peluang untuk dukungan dan kerjasama dengan partai-partai lain seperti Gerindra dan PKB termasuk partai-partai non seat (yang tidak mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Deiyai).

Baca juga: Dukung Meki Mote di Pilkada Deiyai, Tiga Partai Sepakat Bentuk Koalisi Enaimo Ekowai

"Komunikasi kami terus dibangun agar Gerindra dan PKB bisa memberikan rekomendasi kepada saya. Soal optimis memenangi Pilkada tentu saja sangat optimis. Sampai di titik ini dukungan masyarakat pada kami terus mengalir. Ini modal yang sangat kuat," pungkas Melkianus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini