News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Pendukung Yakin Pasangan Rodi Wijaya-Imam Senen Bawa Perubahan Positif untuk Lubuklinggau

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau Rodi Wijaya.

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) muncul di kalangan warga Lubuklinggau menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Lubuklinggau tahun 2024. 

Para pendukung ROIS ini yakin bahwa visi dan misi yang diusung ROIS akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi kemajuan kota ini.

Dalam berbagai kesempatan, masyarakat Lubuk Kupang secara aktif menyuarakan keyakinan dukungan mereka terhadap Paslon ROIS.

Mereka menyoroti segudang pengalaman dan bukti nyata mpaslon, serta komitmen Paslon untuk meningkatkan infrastruktur, pendidikan, serta pelayanan kesehatan dan program lainnya yang pro rakyat untuk kemajuan kota Lubuklinggau.

"Kami yakin Pak Rodi dan Pak Imam akan mewujudkan perubahan yang kita butuhkan. Mereka memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk memajukan kota kita ini," kata Ketua dari Lubuk Kupang, Khoiril, kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

Khoiril mengatakan faktor utama yang menggerakkan warga untuk menjatuhkan pilihannya terhadap ROIS ini karena pasangan ini terbukti berpengalaman.

"Mereka sudah berbuat selama ini dan kami wajib memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

Tidak hanya di Lubuk Kupang, dukungan terhadap Paslon ROIS juga terlihat merata di berbagai kecamatan dan kelurahan di Lubuklinggau. 

Para pendukung meyakini bahwa kehadiran Paslon ROIS di pemerintahan kota akan membawa sentuhan nyata dalam pengelolaan dan pembangunan kota yang lebih baik.

Dengan semakin dekatnya tanggal pemilihan, intensitas dukungan dari pendukung Paslon ROIS semakin meningkat. 

Mereka terus berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi serta masukan langsung dari warga.

Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Lubuklinggau 2024 diharapkan menjadi momentum penting bagi warga Lubuk Kupang dan seluruh masyarakat kota untuk menentukan arah pembangunan yang diinginkan. 

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya memastikan bakal maju sebagai Bakal Calon Walikota Lubuklinggau di Pilkada Serentak 2024.

Dalam beberapa kesempatan, Rodi menyatakan bahwa pencalonannya bukan hanya tentang ambisi pribadi, tetapi merupakan panggilan untuk terus melayani dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Lubuklinggau.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat terkhususnya warga kota Lubuklinggau yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mewakili masyarakat supaya duduk di kursi legislatif yakni DPRD Kota Lubuklinggau di periode 2024-2029. Menyikapi hal tersebut, maka di Pilkada 2024 ini saya selaku Ketua DPD Golkar Kota Lubuklinggau siap mengikuti kontestasi ini," kata Rodi dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Dia mengatakan bahwa selama ini kepercayaan masyarakat merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan menjawab setiap aspirasi dan kebutahan mereka.

Baca juga: Siap Maju Pilkada Lubuklinggau, Rodi Wijaya Bicara Rekam Jejak hingga Pembangunan Berkelanjutan

“Saya berharap bisa mengemban amanah masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mewakili di DPRD Kota Lubuklinggau dan alhamdulillah saya bisa menjadi Ketua DPRD selama dua periode. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Lubuklinggau yang telah memberikan dukungannya kepada saya,” kata Rodi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini