News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Ahmad Riza Patria Ngaku Dapat Berkah Dipasangkan dengan Marshel di Pilkada Tangsel: Bercanda Mulu

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto saat datangi DPC Demokrat Tangsel,

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG-  Ahmad Riza Patria mengaku mendapatkan berkah dipasangkan dengan pelawak Marshel Widianto. Keduanya adalah bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada Serentak 2024.

Ahmad Riza Patria mengatakan kini sering ketawa karena ketemu Marshel Widianto di Pilkada Kota Tangsel.

Keterangan tersebut disampaikan Riza Patria saat bersama Marshel menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Serpong, Rabu (7/8/2024).

Baca juga: Denny Cagur Doakan Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel 2024

"Saya tidak pernah ketawa, ketemu Marshel jadi ketawa, bercanda mulu bawa berkah dia," kata Riza Patria Berseloroh.

Lebih massif sosialisasi

Marshel Widianto mengungkapkan jika kedatangannya bukan membawa materi stand up melainkan untuk membawa aspirasi rakyat.

"Ijin pak walikota (Riza Patria) hari ini kita tidak bawa materi tapi membawa aspirasi bersama Ariza Patria," ucap Marshel Widianto di DPC Demokrat, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/8/2024).

Pada momen ini, Marshel menyampaikan jika wajahnya akan semakin banyak terpampang di Billboard yang ada di Tangsel.

Sebab, gambar wajahnya akan menggantikan posisi ketua DPC Demokrat, Zulham yang saat ini sudah terpasang di beberapa titik di Tangerang Selatan.

"Tadi kata pak ketua (Zulham) sudah bilang, kalau seluruh billboard pak ketua akan menjadi gambar Andra Soni, Dimyati dan juga saya dan pak Ariza, mantap pak makasih ya," kata Marshel.

Adapun, Marshel Widianto dan Ariza Patria secara perdana menyambangi kantor DPC Demokrat.

Kedatangan mereka merupakan bentuk silaturahmi usai diusung oleh partai Demokrat menjadi calon Wali Kota dan Wakil pada Pilkada 2024.

Baca juga: Marshel Widianto Dihujani Kritik Maju di Pilkada Tangsel, Ini Respons Ahmad Riza Patria

Sebagai informasi, Partai Demokrat resmi mendukung politikus Gerindra Ahmad Riza Patria da komika Marshel Widianto sebagai bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Sabtu (20/7/2024). 

Tak Mau Ambil Pusing Soal Kritikan

Marshel Widianto mengakui dirinya tidak ambil pusing dengan adanya banyak kritikan yang didapatkan dari rekan-rekan artis.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini