News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Barisan Relawan John Wempi Wetipo-Ausilius You Siap Deklarasi Dukungan

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barisan Relawan Pasangan Calon Gubernur Papua Tengah John Wempi Wetipo dan Ausilius You (JWW-AYO) mendeklarasikan dukungan di Lapangan Wonorejo, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Kamis (29/8/2024).

TRIBUNNEWS.COM, NABIRE – Barisan Relawan Pasangan Calon Gubernur Papua Tengah John Wempi Wetipo dan Ausilius You (JWW-AYO) siap mendeklarasikan dukungan.

Deklarasi akan berlangsung di Lapangan Wonorejo, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Kamis (29/8/2024). Deklarasi yang mengusung tema “JWW-AYO untuk Perubahan dan Kesejahteraan Masyarakat Papua Tengah” ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan.

Ketua Relawan JAS For Papua Tengah M. Faisal Naya mengatakan sehari menjelang deklarasi persiapan sudah mencapai 90 persen.

Berbagai persiapan mulai dari sosialisasi, pemasangan baliho dan spanduk JWW-AYO, bendera partai pendukung, panggung hiburan, hingga bakar batu atau barapen telah dipersiapkan. 

Hingga saat ini peserta yang akan menghadiri deklarasi terus berdatangan. Mereka berbondong-bondong membantu mempersiapkan gelaran tersebut.

"Puji Tuhan, persiapan kita dan relawan-relawan yang lain sudah hampir selesai, tinggal pelaksanaan hari H-nya saja, dan kami yakin akan sangat meriah, apa lagi akan ada artis-artis ibu kota yang akan ikut turun memeriahkan deklarasi ini, tidak lupa juga akan ada barapen sekitar 100 ekor babi atau ekina yang sudah disiapkan,” ujar Faisal Naya dalam keterangannya, Rabu (28/8/2024).

Dirinya memperkirakan deklarasi ini bakal diikuti oleh ribuan pendukung. Pasalnya, kegiatan ini melibatkan banyak komunitas yang mendukung JWW-AYO.

“Karena komunitas kami saja ada sekitar 5000-an anggota, belum lagi relawan-relawan yang lain lagi seperti relawan KK JWW, Relawan 8 Kabupaten JWW -AYO for Papua Tengah, serta relawan lain lagi,” jelasnya.

Faisal Naya menjelaskan, deklarasi bakal dimulai pada pukul 09.00 WIT yang kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Tengah pukul 13.00 WIT.

Baca juga: Wamendagri John Wempi Wetipo Harapkan Komitmen Praja IPDN Angkatan XXXIV Jadi Aparatur Berintegritas

Adapun artis yang akan menghibur dalam deklarasi dukungan JWW-AYO di antaranya Wizz Baker, Komika Yewen, Whllyano, dan Mace Purba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini