News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Tora Sudiro dan TJ Ruth Tak Yakin Ronal Surapradja dan Virnie Ismail Menangi Pilkada Serentak 2024

Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat, Ronal Surapradja yang berpasangan dengan bakal calon gubernur Jawa Barat, Jeje Wiradinata memberi sambutan lewat video streaming seusai partai pengusungnya mendaftarkan di KPU Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Kamis (29/8/2024). Pasangan Jeje Wiradinata - Ronal Surapradja yang tidak hadir di KPU Jawa Barat telah resmi didaftarkan PDIP di KPU Jawa Barat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Langkah presenter dan komedian Ronal Surapradja dan Virnie Ismail maju di Pilkada Serentak 2024, mendapatkan respon dari sahabat-sahabatnya, yakni Tora Sudiro dan TJ Ruth.

Tora Sudiro dan TJ Ruth bersahabat dengan Ronal Surapradja dan Virnie Ismail, semenjak mereka terlibat dalam sitkom Extravaganza.

Baca juga: Pramono Anung Ungkap Cara Menarik Pemilih Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Dalam Pilkada Serentak 2024, Ronal Surapradja menjadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, sementara Virnie Ismail dicalonkan menjadi Calon Wakil Bupati Lebak, Banten.

Tora Sudiro dan TJ Ruth tak menyangka kedua sahabatnya meramaikan Pilkada Serentak. Sebab, Ronal Surapradja dan Virnie Ismail tidak memberitahukan kepadanya sebelum memutuskan maju di Pemilihan Kepala Daerah.

"Jujur kaget ya mendengar kabar Ronal, Virnie, dan artis lain maju di Pilkada buat jadi kepala daerah," kata Tora Sudiro yang ditemui bersama TJ Ruth di Cinepolis Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2024).

Baca juga: Rano Karno Minta Kader PDIP di Jakarta Petakan Kantong Suaranya Jelang Kampanye Pilkada 2024

"Iya gak nyangka. Saya aja dapat kabar dari mba Tike Priatnakusumah di grup extravaganza," timpal TJ Ruth.

Tora mengaku tak paham dunia politik. Akan tetapi, dipilihnya dua sahabatnya itu pun dianggap bisa menjadi jembatan, dari semua aspirasi warga untuk perbaikan tempat tinggalnya.

"Namanya seniman selalu bisa menyuarakan suara masyarakat, semoga ketika dapat porsi mereka bisa melakukan ini. Ya mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik," ucap Tora Sudiro.

"Sebenarnya ya saya mah cuma bisa kasih semangat aja buat mereka," timpal TJ Ruth.

Lantas, apakah Tora dan TJ yakin kedua sahabatnya bisa menang jadi Kepala Daerah, tempat dimana mereka mendaftarkan diri dalam Pilkada Serentak 2024? Keduanya pun tidak tahu.

Baca juga: Maju di Pilgub Jawa Barat, Ronal Surapradja: Caranya Mengagetkan

"Kalau gua, ya engga yakin menang. Saingan mereka banyak. Lagi pula gua gak bisa bantu, gua kan warga Tangerang Selatan," ujar Tora Sudiro seraya tertawa.

"Ya jawaban gua sama kayak Tora, ya apapun mencoba hal baru buat Ronal dan Virnie melakukan penuh yakinan, ya go a head. Kita mau lomba mau menang kalah urusan nanti yakin aja dulu," jawab TJ Ruth. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini