News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

Dasco Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan RK-Suswono, Prabowo Kasih Pesan Ini

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ia ditunjuk menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad ditunjuk menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Penunjukkan itu saat rapat perdana parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024) siang.

Bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mengatakan Dasco juga telah memberikan arahan kepada parpol KIM plus. Dia meminta mereka bisa memenangkan kontestasi satu putaran.

"Tadi arahan dari Pak Dasco, yang kebetulan di timses RIDO akan jadi ketua dewan pembina ya, sehingga arahan-arahan praktisnya tadi sudah disampaikan, bagaimana pemenangan, target harus menang satu putaran, yang dihitung wilayah-wilayahnya di mana yang akan lebih banyak aktivitas," kata RK di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024) siang.

RK menyampaikan Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto juga memberikan pesan kepada RK-Suswono. Eks Danjen Kopassus itu diharapkan dapat memenangkan kontestasi dengan cara yang baik.

"Pesan pak prabowo kepada pasangan RIDO melalui pak Dasco menunjukkan bahwa pak presiden terpilih sangat berharap kita bisa memenangkan dengan cara-cara yang baik, dengan politik yang restruktif, santun, riang gembira, sehingga kualitas dari pemilu di Jakarta bisa menjadi contoh," pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini