News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

Malam Pengundian Nomor Urut Cagub Jakarta, Pramono Anung Berdoa Semoga Jadi Hari Baik

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024, Pramono Anung - Rano Karno di Kantor KPU DKI Jakarta pada Senin (23/9/2024) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta 2024, Pramono Anung mengaku hari ini, agenda pengundian nomor urut adalah hari baik bagi dirinya dan Rano Karno. Ia tak berpikir akan mendapat nomor urut berapa untuk kontestasi Pilkada Jakarta. 

Pramono mengaku hanya mempersiapkan diri dengan berdoa. Ia meyakini nomor berapapun akan menjadi awal bagi hari yang baik hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang.

"Persiapan berdoa. Kami yakin ini hari yang baik sampai tanggal 27 November," kata Pramono di Kantor KPU DKI Jakarta, Senin (23/9/2024) malam.

"Mudah-mudahan membawa kebaikan," lanjutnya. 

Diketahui malam ini KPUD Jakarta akan undi dan menetapkan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024, Pramono Anung - Rano Karno tiba di Kantor KPU DKI Jakarta pada Senin (23/9/2024)sekira pukul 18.40 WIB.

Pramono dan Rano Karno datang ke KPU menaiki oplet, kendaraan khas film 'Si Doel Anak Betawi' di tahun 1972 yang dibintangi Rano Karno. 

Keduanya berdiri di belakang sopir sambil melambaikan tangan menyapa warga dan simpatisan yang hadir di sekitaran kantor KPU DKI. Di depan oplet yang dinaiki keduanya tertulis kata 'Bismillah'. Keduanya juga tampak konsisten mengenakan pakaian khas Betawi lengkap dengan sarung warna merah yang melintang di lehernya.

Kemudian Dharma Pongrekun - Kun Wardana datang berbarengan dengan Pramono - Rano Karno. Keduanya mengenakan kaos hitam bertuliskan 'Jakartaku Aman' yang dibalut blezer warna senada.

Sementara Ridwan Kamil - Suswono datang setelahnya, sekira pukul 18.42 WIB. Keduanya mengenakan pakaian kemeja putih dan bawahan krem, datang dengan berjalan kaki. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini