News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Soal Nomor Urut Pramono-Rano Karno di Pilkada Jakarta, Begini Kata Cak Lontong

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong di kantor KPUD Jakarta. Cak Lontong mengungkapkan tak mau berandai-andai Pramono-Rano Karno mendapat nomor urut berapa di Pilkada Jakarta 2024.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Cak Lontong mengungkapkan tak mau berandai-andai pihaknya mendapat nomor urut berapa di Pilkada Jakarta 2024.

Ia menerangkan yang pasti pihaknya akan membawa kampanye riang gembira. 

Diketahui malam ini KPUD Jakarta akan undi dan menetapkan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

"Kita berharap nggak dapat nomor empat. Saya kira kalau masalah nomor karena itu diundi dan nanti kita akan ikuti prosedur yang berjalan di KPU, jadi kita gak perlu berandai-andai mendapat nomor berapa," kata Cak Lontong di kantor KPUD Jakarta, Minggu, (22/9/2024). 

Tetapi secara garis besar, kata pria dengan nama asli Lies Hartono ini pihaknya akan berkampanye riang gembira. 

"Kampanye yang membuat semua bahagia. Bukan hanya kita sebagai yang kampanye tapi warga Jakarta juga dibikin gembira," terangnya. 

Baca juga: KPU Tetapkan Pramono-Rano, RK-Suswono, dan Dharma-Kun Jadi Cagub-Cawagub Jakarta di Pilkada 2024

Ia menegaskan pihaknya akan kampanye di Pilkada Jakarta sampai nanti hari pemilihan dan penetapan keputusan siapa yang menang.

"Semua harus gembira. Itu yang ingin kita bawa," tegasnya. 

Sementara itu untuk wilayah kampanye perdana Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta. Dikatakan Cak Lontong hal itu masih dibicarakan. 

"Kalau masalah itu (Kampanye perdana) karena itu sangat teknis ya. Dan ini sedang dibicarakan di rapat koordinasi yang saya sebutkan tadi kita akan membahas semuanya termasuk lokasi kampanye perdana dan bagaimana kita berkampanye," tegasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini