News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Foke: Lansia Tanggung Jawab Pemerintah

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lansia yang ikut upacara HUT ke 67 RI

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi 'Foke' Bowo menegaskan pemerintah harus mengambil peran yang lebih untuk pelayanan kepada kaum lansia (lanjut usia).

Hal tersebut dikatakan Foke saat halal bi halal dengan Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (21/8/2012).

"Sebagian dari tanggung jawab sosial ini harus diambi alih penerintah. Kita lihat tadi ibu-ibu yang ada di panti jompo ini mereka tidak punya keluarga," ujar Foke saat meninjau ruangan demi ruangan panti jompo tersebut.

Foke pun mengajak kepada seluruh warga DKI untuk mengerti akan tanggung jawab pemerintah tersebut dan jangan menganggapnya sebagai suatu keanehan.

"Ini bagian hidup kita. Kita bersyukur pada Tuhan banyak yang membantu. Anak-anak muda yang mau jadi volunteers (relawan) dan mau merawat ibu-ibu ini," tegas calon incumbent tersebut.

Foke tiba di panti Tresna Weda pukul 10.30 WIB dengan mengenakan baju putih lengan panjang dan celana bahan panjang. Selanjutnya Foke akan mengunjungi RSKO Cibubur.

bca juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini