News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

TransJakarta Tambah Armada ke Ancol dan Ragunan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas membersihkan shleter busway Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (23/7/2012). Sampai dengan 2011 telah terjadi 99.491 kasus kecelakaan kerja, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menegaskan konsep keselamatan dan kesehatan kerja belum sepenuhnya dilaksanakan oleh manajemen perusahaan, pekerja maupun masyarakat, yang mengakibatkan masih tingginya angka kecelakaan kerja di Indonesia. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berwisata ke tempat wisata seperti Ancol dan Ragunan menggunakan moda transportasi TransJakarta tampaknya menjadi salah satu pilihan favorit warga seperti pada H+3 ini.

Lantaran membeludaknya pengunjung Ragunan dan Ancol yang menggunakan armada TransJakarta, pihak TransJakarta pun menambah armada untuk dua tujuan wisata tersebut.

"Pastinya kami menambah armada dari pada hari-hari biasa. Untuk jumlah total yang melayani rute ke Ragunan ada 66 bus. Yang ke Ancol ada 35 bus single dan 22 bus gandeng," ucap Humas Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Sri Ulina Pinem saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (21/8/2012)

Pantauan melalui CCTV TMC Polda Metro Jaya, hari ini Transjakarta tidak bisa mengantarkan warga hingga halte Ragunan, melainkan hanya mengantarkan sampai halte SMK 57.

Alhasil banyak penumpang yang memilih berjalan kaki sekitar 1 km untuk menuju Ragunan, dari pada melanjutkan dengan transportasi lain, karena arus lalulintas padat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini