News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tawuran Pelajar

Empat Pelajar Tersangka Tawuran Negatif Gunakan Narkoba

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Empat tersangka tawuran pelajar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kepolisian telah melakukan tes urine terhadap empat pelajar yang menjadi tersangka kasus tawuran pelajar di Jakarta Selatan yang mengakibat korban jiwa.

Tes urine dilakukan untuk mengetahui kemungkinan pelajar tersebut berada dibawah pengaruh narkoba. "Kita sudah lakukan pemeriksaan tes urin dan hasilnya negatif," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2012).

Pemeriksaan urine dilakukan terhadap Fitra Ramadani alias Doyok (19) yang menjadi tersangka pembacokan siswa SMAN 6 Jakarta Alawy Yusianto Putra dalam peristiwa tawuran SMA 70 Jakarta dengan SMA 6 Jakarta di Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012).

Sementara tiga orang lainnya AD (17), EK (17) dan GL (17) merupakan siswa SMK Kartika Zeini pelaku pembacokan siswa SMA Yayasan Karya 66 (Yake), ketiga pelajar tersebut dijadikan tersangka dalam peristiwa tawuran SMA Yake dan SMK Yake di Manggarai, Jakarta Selatan pada Rabu (26/9/2012).

Berita Terkait: Tawuran Pelajar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini