News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

David Menghabisi Nyawanya dengan Menyayat Leher

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--David (38) ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher dan diduga bunuh diri di tokonya di kawasan Jalan Raden Saleh, RT 5/5, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (24/2/2013).

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, David merupakan seorang tukang martabak, dan korban pertama kali ditemukan oleh isteri keduanya, Prihatin.

Saat ditemukan, korban korban sudah tewas bersimbah darah dengan posisi terlentang di kamar mandi toko. Dan ada pula luka sayatan di leher korban. Kemudian ada juga pisau dapur di tangan kanan korban dan sebuah asahan pisau di samping jenazahnya.

Beberapa waktu sebelum ditemukan tewas, warga di sekitar sempat melihat korban membeli sarapan nasi uduk tak jauh dari lokasi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kemudian anggota dari Polsek Cileduk telah melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, Polisi menduga korban tewas bunuh diri.

"Dari hasil identifikasi ditemukan satu kali sayatan di bagian leher, tapi cukup dalam dan menyebabkan kematian, begitu juga barang bukti pisau yang ada di tangan korban," ucap Kapolsek Ciledug, Kompol Abdul Haris.

Abdul juga menambahkan sayatan di leher korban terjadi karena tajamnya pisau yang biasa digunakan untuk memotong martabak oleh korban sehari-harinya. Selain itu, polisi juga menemukan asahan tak jauh dari lokasi penemuan jenazahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini