News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GOR Koja Ambruk

Pemberian Sanksi, Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fondasi GOR Koja terlihat ambruk. Sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyidikan mengenai ambruknya fondasi tangga tersebut. | KOMPAS.com / Dian Fath Risalah El Anshari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai saat ini di mana letak kelalaian hingga mengakibatkan kecelakaan kerja runtuhnya cetakan beton (bekesting) pada areal tangga saat pengecoran, Kamis (19/9/2013) lalu di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kecamatan Koja, Jakarta Utara masih diselidiki.

Dan penyelidikan tersebut masih dilakukan oleh Polres Jakarta Utara dibantu Polda Metro Jaya. Beberapa sampel material bangunan dan adukan coran juga diambil oleh tim Polda Metro Jaya untuk kepentingan penyelidikan.

"Kami sudah ada gambarannya, tapi gambaran ini masih belum klop. Untuk mengetahui penyebab runtuhnya cetakan beton kami masih tunggu hasil penyelidikan dari Polres Jakarta Utara. Kami tidak berwenang bicara masalah itu," ungkap Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi DKI Jakarta, Drs Ratiyono, MMSI, Selasa (24/9/2013) di kantor

Lalu saat ditanya mengenai tindakan atau sangksi apa yang akan diberikan setelah diketahui dimana dan siapa penyebab runtuhnya cetakan beton, Ratiyono tidak mau bicara banyak.

"Kita tunggu saja hasil penyelidikan dari kepolisian.  Untuk tindakan apa selanjutnya ada aturan dan kriteria, mana yan tidak kompeten dan tidak profesional," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini