News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

Banjir di Jatinegara Barat Lumpuhkan Aktivitas Perekonomian

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jalan Jatinegara Jakarta Timur yang menuju ke Matraman terputus tidak dapat dilalui kendaraan bermotor akibat banjir, Senin (13/1/2014). Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan air kiriman dari Bogor. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat banjir yang menggenangi kawasan Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur Sabtu (18/1/2014) membuat aktivitas perekonomian di kawasan tersebut lumpuh. Toko maupun bank tutup karena digenangi banjir.

Pantauan Tribunnews.com, sejumlah toko yang ada di kanan dan kiri jalan Jatinegara Barat semua pada tutup. Tidak ada satupun toko yang beraktivitas pada hari ini.

Di kanan kiri jalan itu, ada sejumlah toko yakni toko bahan bangunan, toko kelontong, toko perlengkapan listrik maupun beberapa bank. Banjir di kawasan itu terlibang cukup tinggi yakni setinggi lutut orang dewasa.

Sofian, seorang warga saat ditemui Tribunnews.com di lokasi mengatakan banjir yang menggenangi jalan Jatinegara Barat sudah berlangsung sejak tadi malam. Air yang menggenangi kawasan berasal dari luapan sungai Ciliwung.

"Tadi malam jam 10 (22.00 WIB) air mulai naik," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini