News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penganiayaan Anak

Polisi Selidiki Informasi Bayi yang Tewas di Panti Samuel

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samuel Watulingas dan Yuni, pemilik Panti Asuhan The Samuels House di Gading Serpong, Tangerang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya  terus menyelidiki kasus dugaan penganiayaan anak-anak di Panti Asuhan Samuel yang dilakukan oleh pemilik panti. Polisi juga masih mendalami informasi soal seorang bayi yang meninggal dunia di panti tersebut.

"Informasi itu sedang didalami oleh penyidik kami," tegas Kombes Pol Heru Pranoto, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (27/2/2014).

Penyidik juga akan mendalami adanya informasi yang mengatakan terjadinya pelecehan seksual yang dialami oleh seorang anak panti. "Mengenai itu akan dilihat dari keterangan saksi-saksi lainnya," kata Heru.

Adanya informasi mengenai anak panti yang meninggal dan pelecehan seksual itu juga akan ditanyakan pada pasutri pemilik panti, yakni Samuel dan istri yang akan diperiksa Senin minggu depan.

Panti Asuhan Samuel atau Yayasan Kasih Sayang Bunda berada di Sektor 6 Blok GC 10 Nomor 1, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Pemilik panti, CW (50) dan YW (47), dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan dan kekerasan terhadap anak-anak di panti. Kabar penganiayaan ini diketahui dari 7 anak yang kabur dan mengadu ke LBH Mawar Sharon di Jakarta Utara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini