News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Kontak

Istri Korban Pesawat Malaysia Tak Henti Menangis

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

NADA PANGGIL - Seorang keluarga penumpang Malaysia Airlines (MAS) MH370 tengah menelepon anggota keluarganya yang berada di pesawat yang hilang. Terdapat nada panggil, tapi tak ada jawaban. Misteri itu terungkap, nada panggil adalah layanan operator dan tak berarti perangkat ponsel yang dituju aktif.

Laporan Wartawan Warta Kota, Mohamad Yusuf

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Pemerintah Malaysia mengklaim bahwa pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 telah tenggelam di Samudera Hindia Selatan. Santi Suarti (48), istri dari Indra Suria Tanurisan (57), salah satu korban, pun kini telah menerima kabar tersebut.

"Ibu ada di dalam, sudah terima kabarnya dari Malaysia, makanya dari semalam ibu nangis terus," kata Tri Utami (20), pembantu di rumah Indra, di Jalan Berdikari 2, RT 02/09 Cipinangcempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/3/2014). Kondisi Santi pun, lanjut Tri, saat ini dalam keadaan sakit. Tak hentinya ia menangis.

"Padahal sebelumnya masih baik-baik saja, ibu juga masih kerja. Sekarang lagi di rumah, belum tahu kapan ibu mau ke Malysia," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini