News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Blusukan

Jokowi Jadikan Waduk Kampung Rambutan Tempat Rekreasi

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Selasa (20/5/2014) siang, memantau pembangunan waduk Kampung Rambutan, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan nantinya waduk Kampung Rambutan, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur juga akan difungsikan sebagai ruang rekreasi bagi warga sekitar.

"Ini juga ada fungsi rekreasi masyarakat. Fungsi ruang terbuka publik masyarakat," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di lokasi proyek pembangunan waduk Kampung Rambutan, Selasa (20/5/2014).

Jokowi yang juga sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini menjelaskan nantinya waduk Kampung Rambutan juga akan dibangun arena untuk olahraga, seperti jogging track dan beberapa fasilitas taman lain seperti bangku taman.

"Jadi nanti semua waduk akan dibuat seperti itu," tutur mantan Walikota Solo ini.

Jokowi menjelaskan, nantinya waduk Kampung Rambutan ini akan menampung kapasitas sekitar 140.000 meter kubik. Luas waduk Kampung Rambutan itu sendiri sekitar 7 sampai 8 hektare.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini