News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tewas Usai Ngopi

Polisi: Kondisi Jessica Sehat

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016). Jessica akhirnya ditangkap di sebuah Hotel di Mangga Dua Square setelah ditetapkan sebagai tersangka pada malam sebelumnya. TRIBUNNEWS/HO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari setelah resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016) malam, hingga Minggu (31/1/2016) siang, kondisi Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dalam kondisi sehat.

"Kondisi kesehatan Jessica sejauh ini masih sehat," ucap Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, di Polda Metro, Minggu (31/1/2016).

Musyafak melanjutkan sejauh ini selama di tahanan, pihak Dokkes Polda Metro Jaya belum menerima adanya keluhan dari Mirna yang merasa kesehatannya terganggu.

"Sejauh ini belum ada keluhan," singkatnya.

Untuk diketahui, Jessica Kumala Wongso resmi ditahan polisi di Rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016) malam. Polisi menahan Jessica selama 20 hari ke depan untuk kepentingan penyidikan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Di dalam tahanan Jessica akan sendirian tanpa fasilitas yang 'wah'. Bahkan, Jessica hanya akan diberikan kasur tipis untuk alas tidur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini