News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Orang Mengaku Auditor BPK RI Ajak Duel Ahok di Bundaran HI

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rekaman video pria berinisial Imam Supriyadi yang menantang Ahok Duel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria yang mengaku sebagai auditor BPK RI yang bernama Imam Supriyadi menantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk berduel di Bundaran HI.

Video yang diunggah di situs YouTube berdurasi 5:51 menit itu sudah dilihat 4.481 viewers sejak pertama kali diunggah pada Rabu (14/4/2016) oleh pemilik akun berinisial 'Berita Terkini'.

Dalam video tersebut Imam mengatakan dirinya adalah orang yang masuk ke dalam ruangan Ahok dan menggeledahnya dalam ruangan.

"Ingatkah kamu, Ahok? Saya orang yang pernah periksa ruangan Anda. Saya tahu siapa Anda sebenarnya. Saya punya semua data-data Anda," tegasnya di dalam video tersebut.

Di video tersebut, pria ini mengenakan topi bertuliskan BPK RI. Dia juga menyampaikan bahwa Hary Aziz Azhar (Ketua BPK saat ini) merupakan atasannya yang tidak pantas untuk ditantang oleh Ahok.

"Hary Azhar itu atasan saya, kamu tidak pantas. Lawan saya, saya tidak takut, saya tunggu kamu Ahok di Bundaran HI untuk berduel dengan saya," jelasnya

Hingga berita ini ditulis, Tribunnews masih mencoba mengkonfirmasi tentang kebenaran orang yang  auditor BPK RI tersebut kepada pihak yang berwenang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini