News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kamerad Puji Kepiawaian dan Prestasi Irjen M Iriawan dalam Memimpin Polda Metro

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan pada acara pemusnahan barang bukti narkoba, di Garbage Plants Perum Angkasa Pura II Gedung Area 746 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah prestasi ditorehkan Irjen Pol M Iriawan dalam memimpin Polda Metro Jaya sejak dilantik beberapa waktu lalu.

Yang terbaru adalah saat mantan Kadiv Propam Polri ini juga ikut membantu anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, menggerebek komplotan teroris di Tangerang Selatan.

Hari ini, Kapolda Metro Jaya menghadiri sejumlah agenda dan memberikan kata sambutan pada acara pemusnahan barang bukti narkoba, di Garbage Plants Perum Angkasa Pura II Gedung Area 746 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, jenderal bintang dua ini juga memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolda meminta Bhabinkamtibmas harus memiliki kemampuan deteksi dini terhadap kasus yang berkembang di daerahnya masing-masing, khususnya isu-isu intoleransi, terorisme, pilkada, dan lain-lain.

Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) mengapresiasi kinerja Irjen M Iriawan dalam memimpin Polda Metro Jaya.

"Sejumlah prestasi ditorehkan M Iriawan, seperti pemberantasan narkoba, penanggulangan teroris dan masalah premanisme di Ibu Kota," kata Ketua Presidium Kamerad, Haris Pertama di Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Selain itu kata Haris, prestasi yang lainnya adalah saat aksi Superdamai 212 atau Aksi Bela Islam Jilid 3 yang berjalan dengan tertib dan damai.

" Kita lihat jutaan manusia memadati Silang Monas, namun tidak ada satu pun kericuhan atau semua berjalan damai. Ini patut dibanggakan bagaiman M Iriawan berhasil membuat Jakarta damai pada saat itu," ujarnya.

Oleh karena itu dia berharap, M Iriawan beserta jajaran pejabat di Polda Metro Jaya dapat mempertahankan lagi prestasinya tersebut.

"Ini sangat penting untuk memberikan rasa aman bagi warganya, apalagi saat ini akan berlangsung Pilkada DKI, dimana Jakarta merupakan barometer politik nasional," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini