News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sandiaga Ajak ASN Lari Pagi ke Kantor, Begini Tanggapan Sekda Saefullah

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno bersama ratusan warga Jakarta lari pagi dimulai dari kawasan Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandiaga Uno mewacanakan aparatur sipil negara Pemprov DKI yang berdomisili dekat tempat kerja untuk lari pagi ke kantor diapresiasi.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI, Saefullah, menyambut baik jika aparatur sipil negara berolahraga minimal seminggu sekali. Apalagi lari pagi sekaligus pergi ke tempat kerja.

"Olahraga penting, untuk menjaga kesimbangan, kesehatan," kata Saefullah di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin, (24/7/2017).

Ia menangkap maksud wakil gubernur terpilih DKI Jakarta ‎itu baik dan menahan aparatur sipil negara tidak menggunakan kendaraan pribadi menuju kantor.

"Bagus juga untuk melatih diri sendiri, kan nanti kita ke depan semua harus berbasis ke transportasi umum," Saefullah menambahkan.

Ke depan masyarakat akan terbiasa menggunakan transportasi umum. Dan hal tersebut menurutnya harus dimulai dari aparatur pemerintah.

‎"Semua orang harus menggunakan transportasi umum. Kesadaran ini harus dimulai dari kesadaran aparatur, diteruskan pada kesadaran masyarakat," ucap dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini