News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duel 1 Lawan 1 dengan Penghuni Rumah, Pencuri di Cipinang Melayu Ini Tewas Mengenaskan

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang tersangka pencuri tewas saat melakukan aksinya di sebuah rumah di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (11/9/2017) pagi kemarin.

Tersangka tewas dalam duel dengan pemilik rumah bernama Deni.

"Pak Deni merupakan ahli karate. Dia pernah ngajar bela diri di merpati putih," kata Kapolsek Kampung Makassar, Jakarta Timur, Kompol Nurdin saat dikonfirmasi, Selasa (12/9/2017).

Nurdin menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu Deni yang baru pulang mendapati rumahnya dalam keadaan berantakan. Di dalam kamarnya, Deni berpapasan dengan pelaku yang menggunakan penutup wajah.

Saat melihat hal tersebut, Deni mencoba mencegah pelaku agar tak melarikan diri. Karena  merasa aksinya ketahuan, tersangka pelaku langsung melakukan penyerangan. Duel satu lawan satu pun tak terelakan.

Tersangka pelaku mengambil senjata tajam yang menjadi pajangan di rumah Deni dan mencoba menusukannya. Namun, ilmu bela diri Deni lebih mempuni ketimbang pelaku.

"Yang nusuk awalnya pelaku. Tapi, karena memang dia ahli karate dan lebih besar juga badannya, akhirnya matilah," kata Nurdin.

Deni langsung memberitahu para tetangga tentang peristiwa tersebut.

Tangan Deni terluka lantaran sempat menahan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menusuk dirinya. Adapun pelaku tewas lantaran tertusuk senjata tajam yang dia gunakan.

Polisi tak menemukan identitas diri di tubuh pelaku. Kini, pelaku telah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Pencuri Tewas Usai Berduel dengan Pemilik Rumah yang Disasarnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini