News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polda Metro Jaya Rotasi Sejumlah Pejabat Utama, Halim Pagarra Bintang Satu

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polda Metro jaya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya merotasi sejumlah pejabat utama dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (20/4/2018).

Serah terima jabatan dilakukan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Acara sertijab dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra digantikan oleh Kombes Yusuf yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Jianma Korlantas Polri.

Kombes Pol Halim Pagarra akan menempati posisi baru menjadi Direktur Regident Korlantas Polri. Halim pun akan naik pangkat menjadi Brigadir Jenderal.

Kapolres Soekarno Hatta yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan kini digantikan oleh AKBP Viktor Togi Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalops Biro Operasi Polda Metro Jaya.

Sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya yang mengalami mutasi yakni Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Metro Jaya.

Jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Kasmudi digantikan oleh Kombes Pol Tri Tulus Raharjo.

Jabatan Kepala Bidang Hukum Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Agus Rokhmat digantikan oleh Kombes Pol Viktor Thedorus Sihombing yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda NTT.

Jabatan lain yang mengalami rotasi yakni Kepala Bidang Informasi dan Teknologi Polda Metro Jaya. Kombes Pol Joko Santoso digantikan oleh Kombes Pol Kombes Pol Sugeng Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TI Polda Papua.

Kemudian, Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Priyo Mujihad akan digantikan oleh Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Rena Polda Sulut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini