News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Para Games 2018

Pagi Ini Momo si Maskot Asian Para Games Ramaikan Car Free Day, Ada Band Kotak dan HIVI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dalam rangka mensosialisasikan Asian Para Games 2018 yang akan digelar pada 6-13 Oktober 2018, panitia penyelenggara Asian Para Games 2018, Inapgoc mengadakan Parade Momo (maskot Asian Para Games 2018) di acara car free day (CFD) Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hari bebas kendaraan car free day (CFD). di Jakarta Minggu (23/9/2018) akan disemarakkan dengan Parade Momo – maskot Asian Para Games 2018.

Parade ini digekar panitia penyelenggara Asian Para Games 2018, Inapgoc dalam rangka mensosialisasikan Asian Para Games 2018 yang akan digelar pada 6-13 Oktober 2018 mendatang.

Parade Momo rencananya dimulai pukul 06.30 WIB pagi ini.

Rutenya dimulai dari silang Monas tenggara di depan Stasiun Gambir lalu berputar menuju Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Parade dilanjutkan melewati Balai Kota DKI Jakarta, berputar di Patung Arjuna Wiwaha, dan berakhir di silang Monas tenggara lagi.

Parade Momo akan diikuti 8.000 peserta dari perwakilan komunitas difabel, perwakilan 5 wilayah DKI Jakarta, diaspora, polisi kuda, polisi cilik, sekolah, Brimob, kementerian, dan kelembagaan lainnya.

Di sana Anda juga akan disuguhi balon Momo terbesar sepanjang sejarah paralympic setinggi 8 meter.

Balon tersebut akan diterbangkan di sekitar Patung Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sejumlah band dan artis ternama Indonesia seperti Band Kotak, HIVI!, dan artis cilik Naura (Adyla Rafa Naura Ayu).

Penampilan lainnya diisi pula oleh Saman Dance by Difable Dancers Pelita Monas, Difable Performers “Gigi Art Dance”, serta Kipas Dance by Autism Performers.

Selain itu, Parade Momo juga akan dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla, Menko PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini